Pamer Punya Bayi, Ivan Gunawan Didoakan Cepat Nikah Supaya Enggak Halu

Supriyanto | 22 Desember 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan bikin heboh, membagikan kabar bahwa dirinya telah dikaruniai seorang anak melalui akun Instagram miliknya belum lama ini. Dalam unggahanya, mantan kekasih Rossa itu juga mengumumkan nama bayinya yang diharapkan bisa memberi kebahagiaan dalam hidupnya.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN ."Miracle Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Eqqel.  telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai . Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis Ivan Gunawan di akun @ivan_gunawan baru-baru ini.

Pengumuman Ivan Gunawan dikaruniai seorang bayi langsung jadi bahan pembicaraan hangat warganet. Banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya mengenai kelahiran anak Ivan Gunawan itu.

"Selamat yaaa semoga anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua yaaanha," ungkap Indra Bekti di kolom komentar.

"Gimana Asinya lancarrr gkkk sihhh? apa mampet? Klo mampet aku kirim tukang sedottt yankkk," tulis Iis Dahlia.

 

Rupanya bayi dengan nama Eqqel yang dimaksud  adalah sebuah boneka mirip manusia. Melihat kenyataan itu, beberapa netizen pun memberi komentar lucu hingga merasa kasihan kepada Ivan Gunawan.

"Kok ngenes deloke yo mas.. tak doain semoga segera nikah dan punya anak Aamiin," tulis akun @keur***.

"Kegnya jadi halu gtu kak semoga next segera dapat yg real y kak. Aamiin," tutur akun @key**.

Di Insta Stories, Ivan Gunawan juga mengunggah video mengunvkap betapa sayangnya pada Miracle Putra Gunawan atau Eqqel.

"Duh sayang papah ... kok ditinggal Ga mau minum susu sii ... besok papah pulang yah sayang #eqqel #putramahkota," tulis Ivan Gunawan lagi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait