Hari Ini Joshua Suherman Nikahi Selebgram Cantik, Alasannya Kocak

Indra Kurniawan | 22 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ibu tahun ini terasa spesial bagi Joshua Suherman. Mantan penyanyi cilik ini akan menikahi kekasihnya selebgram cantik Clairine Clay pada Rabu (22/12). Pemberkatan pernikahan menurut rencana disiarkan langsung di kanal YouTube Jojo and Clay. 

Joshua dikenal sebagai penyanyi cilik. Sembilan album dengan deretan hit dalam kurun delapan tahun menjadi pembuktian betapa produktifnya bocah yang akrab disapa Jojo. Beranjak remaja Jojo menunjukan talenta lain yang tak kalah mentereng.

Film, sinetron, web series menjadi medium unjuk kemampuan akting Jojo. Terakhir ia tampil memerankan Doni di film Yowis Ben 3 dan Yowis Ben Finale produksi Starvision Plus. 

Hari ini deg-degan yang dirasakan Jojo berbeda. Setelah melangsungkan lamaran di momen ultah ke-29 pada 3 November lalu, Jojo akan melepas status lajang dengan menikahi Clairine Clay. Pernikahan mereka akan disiarkan langsung di kanal YouTube Jojo and Clay. 

"Besok kami menikah. Please kalian followersku hadir secara virtual di Live Stream Pemberkatanku ya. Bantu doain biar langgeng dan yang baik-baik," tulis Jojo di Instagramnya beberapa jam jelang nikah.

Rabu (22/12) Jojo yang tampaknya tak bisa tidur memikirkan pernikahan, mem-posting video reels bertuliskan "#RabuRabi Joshua & Clairine Let's Go". Dalam caption ia menyebut hari ini, "DREDEG-DAY." 

Doa dan ucapan selamat dari para pengikut Instagramnya mengiringi langkah Joshua Suherman Suherman menuju pelaminan. Mengenai alasan memilih Rabu sebagai hari pernikahan, Joshua berseloroh di kolom komentar, "Sengaja nikah Rabu biar enggak bentrok Liga Inggris." Selamat Joshua dan Clairine. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait