Ariel Tatum Trending Twitter Karena Gayanya Merokok, Netizen Sebut Seleranya Unik

Supriyanto | 22 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Ariel Tatum kembali trending di Twitter. Bukan karena kisah asmaranya ataupun kecantikannya yang menggoda, Ariel jadi pembicaraan hangat di media sosial lantaran diduga kepergok merokok di sela acara. 

Berawal dari postingan akun @tatummathilda di Twitter yang mengunggah sebuah foto wanita mirip Ariel Tatum mengenakan gaun coklat sedang merokok. "Makasih untuk semua yg ucapin doa baik buat noni ya. Ini hints kalau mau kirim kado @arieltatum," tulis akun @tatummathilda sambil memajang foto yang disebut Ariel Tatum.

Postingan tersebut makin membuat hebih setelah diunggah ukang oleh akun gosip di Instagram.
"Mba Ariel Tatum lagi trending di Twitter karna foto ini. Jadi netijen nyorot brand rokok nya mba Ariel," tulis akun @admin_igtainment.

Gaya Ariel Tatum merokok pun menjadi viral hingga trending di Twitter sejak Selasa (21/12). Ariel tampak santai, jarinya menjepit rokok yang terbakar sisa hisapan. Banyak netizen berkomentar nyinyir menganggap gaya Ariel Tatum jauh berbeda dengan penampilannya.

Warganet juga gagal fokus dengan merek rokok Ariel Tatum. Pasalnya rokok yang dihisap mantan Ryuji Utomo itu biasa dipakai oleh para pria lantaran dinilai cukup berat dan mengeluarkan banyak asap.

"Muka cantik rokoknya mamang kuli, josss," kata akun @fi8***.

"Wong ayu rokoknya gudang garam filter," beber metizen lainnya.

Ada juga yang menilai Ariel Tatum memiliki selera unik. "Biasanya cewek rerata milih rokoknya yg manis kaya samp***?na mild atau umild lah ini GG, unik sekali mba tatum," timpal akun @nir***.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait