Ucapan Manis dari Jessica Iskandar untuk Ibu dan Mertua di Hari Ibu

Redaksi | 22 Desember 2021 | 19:00 WIB

Aktris Jessica Iskandar mengunggah kalimat spesial untuk sang bunda bertepatan dengan perayaan Hari Ibu pada 22 Desember ini. Tak hanya untuk ibunya, ia pun mengucapkan rasa terima kasih untuk ibunda Vincent Verhaag yang kini jadi mertuanya.

Dalam unggahannya di laman Instagram, Jedar memajang beberapa foto sang bunda dan ibu mertuanya dalam satu unggahan sekaligus. Menyertai unggahan tersebut, ibu satu anak itu pun tak lupa menuliskan kalimat manis sebagai bentuk ucapan terima kasih.

"Dear mama, selamat hari ibu! Mama wulan dan mama Dewi, terima kasih karena sudah melahirkan dan membesarkan aku dan suamiku. Tuhan baik karena telah memberikan ibu yang terbaik buat kami. Ibu yang terhebat dan terkuat yang mendidik kami jadi seperti ini," tulis Jessica Iskandar pada Rabu (22/12).



Lebih lanjut, ia pun mengucap syukur bisa dilahirkan oleh seorang ibu yang luar biasa. Ia pun mendoakan sang bunda dan ibu mertuanua selalu diberi kesehatan sampai bisa merasakan nikmatnya bermain dengan cucu-cucu mereka kelak.

"Tuhan baik sudah jaga mama sampai hari ini, semoga mama diberikan kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang untuk melihat anak-anak dan cucu-cucu mama tumbuh dalam kasih," sambungnya.

Menutup unggahan tersebut, Jedar pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu hebat di Indonesia. Ia juga mengaku sudah menyiapkan konten khusus di YouTube Channelnya dalam rangka peringatan Hari Ibu.

"Cinta dan kasih mama sungguh luar biasa. Selamat hari ibu juga untuk semua mama, perempuan tangguh! Tetap semangat!Vlog hari ibu tayang jam 12.00wib nonton ya! X Terima kasih," tutupnya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait