Cerita Denada Kehabisan Uang di Singapura, Ucapkan Terima Kasih Sambil Menangis Pada Orang Ini

RIK | 22 Desember 2021 | 19:30 WIB

Penyanyi Denada sudah beberapa tahun belakangan memilih untuk menetap di Singapura dalam rangka menjalani serangkaian pengobatan untuk anaknya, Aisha. Selama itu, Denada menyebut ada satu momen ketika dirinya hampir kehabisan uang untuk biaya hidup sehari-hari.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang tayang pada Selasa (21/12). Awalnya, ia dipancing pertanyaan oleh Feni Rose tentang masa sulit tersebut.

"Katanya kamu pernah sisa uang Rp 200 ribu di negeri orang, itu betul?" tanya Feni Rose selaku host.

"Betul, Rp 200 ribu beneran. Rasanya luar biasa," jawab Denada



Lebih lanjut, mantan istri Jerry Aurum itu mengatakan jika momen tersebut merupakan kali pertama ia rasakan seumur hidup. Hal itu terjadi lantaran banyaknya biaya yang harus ia keluarkan dalam waktu yang hampir bersamaan.

"Kalau di Singapura ada aja (uang keluar), enggak cuma apartemen doang, kita rental mobil karena situasi pandemi, listrik. Belum lagi biaya check up. Terus mempersiapkan Aisha sekolah. Jadi memang kesulitannya, kesulitan sekali," tuturnya.

Tak disangka, di momen sulit itu Denada dibantu oleh Feni Rose yang secara sukarela mengirimkannya sejumlah uang untuk menyambung hidup. Dena, sapaan akrabnya pun langsung menangis mengingat kebaikan Fenny Rose seraya mengucapkan terima kasih.

"Dia (Feni Rose) yang bantuin aku, yang nolongin aku. Dia yang ikhlas dan tulus nolongin aku. Dan mengeluarkan aku saat aku kesulitan di sana. Aku makasih banget. Aku mendoakan kakak semoga Allah memberikan jalan dan memberikan kemudahan hidup kakak," katanya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait