Gisella Anastasia Minta Maaf ke Gempi, Jawaban Sang Anak Bikin Ibunya Menangis

Supriyanto Rabu, 22 Desember 2021 23:59:23
Setiap sedang terpuruk, Gisella Anastasia pun meminta maaf kepada Gempi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putusnya hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin membuat Gisella Anastasia sedih. Apalagi mantan istri Gading Marten itu masih harus menjalani proses hukum karena kasus video syur durasi 19 detik yang beredar di dunia maya.

Di tengah masalah yang dihadapi, Gisella Anastasia mengaku sering merasa bersalah terhadap putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Setiap sedang terpuruk, Gisel pun meminta maaf kepada Gempi.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tidak malu mengakui kesalahannya kepada sang buah hati. Baginya Gempi adalah orang terpenting dan terdepan yang harus memaafkan dirinya.

"Aku pasti kasih yang terbaik untuk Gempi, aku berulang kali minta maaf ke Gempi soal semuanya," ungkap Gisella Anastasia dalam Channel YouTube Melanie Ricardo belum lama ini.

Gisella Anastasia dan Gempi. (Dok ANTV)
Gisella Anastasia dan Gempi. (Dok ANTV)

Saat Gisella Anastasia meminta maaf, putrinya selalu bertanya kesalahan apa yang sudah diperbuat ibundanya. Meski tidak menceritakan secara detail, Gisella tetap mengakui jika dirinya bukanlah ibu yang sempurna.

"Dia (Gempita) selalu tanya, 'Memang Mama buat salah apa sih kok minta maaf?' Gitu dia selalu kalau aku minta maaf dia bilang begitu. Ya aku jawab, 'Mama pasti ada salah-salahnya dong Gemp, Mama enggak mungkin enggak ada salah,' begitu aku bilang," jelas Gisella Anastasia.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu mengungkap, ada momen mengharukan hingga membuat hatinya terketuk. Bahkan Gisel tidak dapat membendung air matanya saat Gempi mengutarakan jawaban itu.

"Jadi setiap kali aku minta maaf, dia selalu bilang ke aku, 'It's oke Ma, gambar yang salah aja kita masih bisa bikin gambar yang bagus kok,' itu jawaban yang selalu dia bilang dan aku kayak aduh enggak bisa berkata-kata lagi," beber Gisella Anastasia.

Gisel pun memastikan memberikan informasi kepada putrinya sebatas kesalahannya tidak secara detail. Yang diberitahu mengenai perceraiannya dengan Gading Marten hanyalah saat ini keduanya sudah tidak bersama lagi.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore