Kenalkan Calon Suami, Roro Fitria: Sosok yang Benar-benar Nyai Cari Selama Ini

Supriyanto | 23 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria akan menikah dengan Andre Irawan, seorang duda pengusaha pada 29 Desember 2021 mendatang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kabar tersebut cukup mengejutkan lantaran Roro selama ini tidak pernah mengumbar soal kehidupan asmaranya ke publik ataupun di media sosial.

Mantan model seksi berusia 31 tahun itu pun akhirnya mengenalkan calon suaminya. Roro Fitria mengatakan jika Andre Irawan adalah sosok laki-laki yang tidak mau terlalu diekspos.

“Terus terang sih sebenarnya Mas Andre ini sebelumnya agak malu karena memang kalau nanti ngomongnya sepatah dua patah kata, jadi jangan tersinggung karena mas-nya agak malu,” ungkap Roro Fitria kepada wartawan di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Roro Fitria menceritakan, rencana pernikahannya sudah dipikirkan sejak awal bertemu, sekitar enam bulan yang lalu. Menurut pemain sinetron Islam KTP itu, pernikahannya melalui proses taaruf yang dipertemukan oleh seorang ulama.

Tidak heran jika Andre Irawan begitu tertutup saat berhadapan dengan wartawan. Roro mengaku baru tampil berdua karena waktu pernikahannya sudah dekat.

“Apalagi wawancara benar-benar baru pertama kali untuk komunikasi dengan media dan Nyai juga orangnya kan sebenarnya sangat tertutup ya untuk hal pribadi. Ini bisa terbuka karena memang sudah menjelang H min berapa ini mengadakan perhelatan pengajian, akad nikah lalu resepsi,” kata Roro.

Meski demikian, Roro mengungkap Andre Irawan ini adalah tipikal pria yang dicarinya selama ini. Ia penyayang seperti kriteria yang diinginkan oleh Roro Fitria.

“Nah kalau untuk Nyai melihat Mas Andre sosok yang bener-bener nyai cari selama ini. Jadi rasa sayangnya kelihatan, rasa sabarnya, ngemongnya udah tahu dengan sifat manjanya Nyai dan memang Nyai melihat dari sisi agamanya juga sangat baik terus ulet dalam bekerja,” terang Roro Fitria.

“Jadi ya insyaallah aku yakin untuk tujuan ibadah sama-sama menikah sehingga sampai maut memutuskan untuk segera ke jenjang pernikahan,” pungkas Roro Fitria.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait