Jelang Nikah dengan Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano Bingung Tentukan Hal Ini

Indra Kurniawan | 23 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha nampaknya tidak lama lagi meresmikan ikatan cinta mereka di pelaminan. Usai melangsungkan pertunangan pada 1 Desember 2021 lalu, Rabu (22/12), Vidi dan Sheila Kompak membagikan foto-foto pre-wedding di Instagram masing-masing.

Dalam unggahan foto, mengusung konsep modern internasional, Vidi tampak keren mengenakan setelah jas warna abu-abu rancangan desainer Agus Lim. Sementara itu Sheila tampak anggun mengenakan gaun warna putih lengkap dengan veil.

Di foto pertama, duduk di bangku keduanya berpose kocak, saling bertatapan mata dan menjulurkan lidah. Foto kedua dan ketiga mereka masing-masing berpose sendiri. Sementara foto keempat monokrom mereka terlihat intim.

Di bagian caption, pelantun "Nuansa Bening" mengaku terkejut, "Sebelum nikah ternyata banyak foto-foto kayak gini ya." Hanya saja, Vidi tampak bingung menentukan tagar untuk pernikahannya dengan Sheila.

"Hari gini harus ada hashtag juga katanya? Belum ada ide nih guys. Ada yang kreatif di sini?" tanya Vidi kepada jutaan pengikutnya.

Netizen langsung memberi ide untuk tagar pernikahan Vidi dan Sheila. Ada yang menyarankan memakai #deViniSheiBahagia, #VidiSheilaSejalan atau #SheilamanyaDenganVidi. Vidi sama sekali belum memberi respons atas usulan tagar-tagar tersebut.

Sebelum lamaran, Vino sudah meminta Sheila menjadi istrinya dalam momen ulang tahun pada 29 Maret 2021. Kala itu, Vidi memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusan dengan Sheila.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait