Nirina Zubir Berduka, Pulang Menghadiri Premier Film Sosok Tercinta Ini Menghadap Sang Khalik

Indra Kurniawan | 23 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka menyelimuti aktris Nirina Zubir. Kamis (23/12) dini hari, ayahanda Nirina, Zubir Amin, menyembuhkan napas terakhir di Rumah Sakit Pelni Jakarta.

Kabar duka disampaikan wanita yang akrab disapa Na di Instagram Stories. Na menuliskan kabar duka dengan latar hitam menandakan sedih yang dirasakan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Selamat jalan Buya," ucap Na dikutip dari postingan di Instagram Stories.

"Semoga buya kami khusnul khotimah," lanjutnya dalam postingan berikutnya.

Zubir Amin meninggal sepulang Nirina menghadiri Gala Premier Film Backstage yang dibintangi kakak beradik Sisi Prescillia dan Vanesha Prescillia di Epicentrum Jakarta. Dalam video yang dibagikan di Instagram Stories, Nirina kembali dari Gala Premier ke Rumah Sakit Pelni lewat tengah malam.

"Nonton Premier done. Now time get back to..." tulis Na.

"Kembali ke Buyaku," Na melanjutkan di postingan berikutnya.

Disebut suami Na, Ernest Cokelat di Instagram Stories miliknya, mertuanya mengembuskan napas terakhir pada pukul 02.54 WIB. Pria bernama lengkap Ernest Fardiyan Syarif itu pun memohon doa untuk sang mertua.

"Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah. Amiin," imbuh Ernest Cokelat.

Tidak diketahui apa penyebab meninggalnya Zubir Amin. Namun pada November lalu Nirina sempat mengatakan ayahnya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia bahkan dikabarkan dalam keadaan kritis. Turut berduka Nirina.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait