Billy Syahputra Syok Mobil Mewahnya Dibeli Mantan Sopir Taksi Online Seharga Rp.1 Miliar 

Ari Kurniawan Jumat, 24 Desember 2021 06:30:51
Billy Syahputra kaget karena tidak pernah melihat uang tunai di hadapannya. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sempat akan menjual mobil pribadinya kepada Iis Dahlia. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Namun, mobil mewah Billy akhirnya jatuh ke tangan pengusaha Steven Richard.

Sebelumnya, Billy Syahputra tidak pernah kenal Steven Richard. Mereka hanya berinteraksi lewat media sosial. Karena tertarik dengan mobil Billy, Steven langsung datang menemui adik almarhum Olga Syahputra itu di rumahnya. 

Billy Syahputra langsung mempersilakan Steven melihat Alphard kesayangannya yang sudah Billy pakai selama dua tahun. Tanpa nego dan basa-basi, Steven yang suka dengan mobilnya langsung membawa koper besar. 

Billy Syahputra kaget karena tidak pernah melihat uang tunai di hadapannya. (dok.IST)
Billy Syahputra kaget karena tidak pernah melihat uang tunai di hadapannya. (dok.IST)

Setelah dibuka, koper besar itu berisi uang tunai bernilai lebih dari 1 miliar rupiah. Billy kaget karena tidak pernah melihat uang tunai di hadapannya. Billy mempertanyakan asal uang dan pekerjaan Steven Richard yang membuat ia bisa membayar Alphard milik Billy secara tunai.

“Ini duit halal bro. Gue kan main robot trading. Jadi robot ini bisa menghasilkan cuan secara konsisten," ujar Steven Richard kepada Billy Syahputra.

Di dalam rumah Billy, Steven Richard menjelaskan perjalanan karirnya. “Gue awalnya karyawan swasta, sempet narik (mobil) Grab juga dari 2017-2018. Di waktu itu gue mau cari passive income karena gue nggak bisa gini-gini terus, hidup pas-pasan kan nggak enak. Terus nggue tau cari sendiri dan ketemu robot trading ini yang bagus banget. Gue diem pun, uangnya kerja buat gue," ucap Steven Richard.

Dengan 2 hari robot trading, Steven bisa mendapatkan penghasilan yang cukup untuk membeli mobil milik Billy. Namun, Steven bisa sampai pada titik sekarang tidak melalui jalan yang instan. 

Di luar sana, masih ada banyak investasi palsu atau yang biasa disebut investasi bodong. Tapi investasi jenis robot trading seperti yang dilakukan Steven Richard adalah investasi yang nyata dan bisa dilakukan semua orang. Setelah mengenal robot trading, Steven belajar banyak mengenai dunia trading. Ia juga mengalami naik-turun dalam trading. Berkat keuletan dan kerja keras untuk terus belajar, Steven Richard jadi salah satu orang yang sukses bisnis trading di Indonesia.

Sebagai Co-Founder Tim Octopus, Steven Richard secara konsisten mengedukasi masyarakat dalam bisnis trading pada akun instagramnya (@stevenrichard.89). Dirinya menjadi contoh nyata anak muda yang sukses berkiprah di dunia trading.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore