Ivan Gunawan Umumkan Punya Anak Kedua, Komentar Indra Bekti Tuai Sorotan

Indra Kurniawan | 24 Desember 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan kembali bikin heboh. Kamis (23/12) malam, ia mengumumkan kelahiran anak laki-laki kedua yang diberi nama Marvelous Putra Gunawan. Sebelumnya, pekan lalu Ivan telah membuat pengumuman memiliki anak laki-laki bernama Miracle Putra Gunawan. 

Dalam unggahan foto di Instagramnya, tampak sesosok boneka menyerupai bayi sungguhan didudukkan di sofa. Ia tampak tampan mengenakan baju, sepatu, dan topi warna senada. 

"Telah lahir anak laki-laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two. "Marvelous Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Marvel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai," tulis Ivan di bagian caption. 

Kehadiran Marvel menjadi pelengkap dalam keluarga Ivan Gunawan. "We Love you forever Marvelous (emoji hati warna merah dan kepala bayi)," sambungnya. 

Postingan Ivan langsung disebut netizen, termasuk rekan-rekan seprofesinya. Beragam komentar kocak mereka sampaikan, membuat siapapun yang membawa tertawa kecil.

"Koleksi debay, yang kemarin debaynya matanya kebuka terus. Sekarang kayaknya matanya merek terus deh. Kasian debaynya kak Igun," ledek netizen.

"Belum ada sebulan sudah 2 kali lahiran kak Ivan Gunawan. Ini kembar apa gimana? Yang satu keluarnya belakangan," celetuk netizen lain. 

"Baru lahir udah gede aja yaaakk?" seru akun centang biru Indra Bekti, mengumpulkan 139 tanda suka.

Melahirkan normal atau caesar, Ivan Gunawan yang pernah jatuh cinta pada penyanyi Rossa berseloroh, "Lahir di air."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait