Dewi Perssik Sengaja Kontenkan Kegiatan Ibadah, Ini Alasannya 

Dewi Maharani (Magang) Sabtu, 25 Desember 2021 02:00:24
Dewi Perssik (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki kepercayaan masing-masing kepada Tuhannya. Bahkan banyak umat yang percaya pada satu Tuhan yang sama pun bisa memiliki prinsip yang berbeda dalam menjalani ibadahnya. Seperti halnya dalam konsep mengontenkan ibadah.

Bagi sebagian orang, mengontenkan kegiatan ibadah adalah hal yang tidak baik karena dianggap pamer dan tidak akan mendapatkan pahala. Sedangkan ada juga yang beranggapan bahwa kegiatan ibadah sangat bagus dikontenkan demi menyebarkann aura positif hingga dicontoh oleh penontonnya.

Prinsip tersebut ternyata dipegang teguh oleh Dewi Perssik. Pada Instastorynya (22/12), ia mengaku bahwa dirinya sengaja memperlihatkan kegiatan ibadahnya saat break shooting, “Kalo kamu lihat di YouTube aku, itu menjelaskan bahwa siapapun itu, ya, kalo lagi beribadah, itu kalo bisa, harus dikamera-in, harus ditunjukkin,” buka Dewi.

Tentunya hal tersebut dilakukan Dewi demi niat yang baik dan suci. Menurutnya, jika seseorang memperlihatkan kegiatan ibadah, dan orang lain memiliki pikiran yang baik, tentunya akan menular dan memberikan efek positif dalam maksud mengajak orang lain untuk ikut beribadah.

“Kenapa? Untuk mengajak semua orang untuk melakukan sebuah kebaikan.” Lanjutnya. Dewi Perssik juga mengaku bahwa hal tersebut disuruh oleh Pengasuh Pondok Pesantren Alif Baa Banjarnegara, Gus Khayat. “Dan itu memang disuruh oleh Gus Khayat, bahwa kalau lagi sholat atau melakukan ibadah, kalo bisa, itu dikontenin atau divideoin, fungsinya untuk mengajak, menginspirasi semua,” ungkap Dewi yang kemudian mengunggah potongan video Gus Khayat sedang memberikan saran untuk mengontenkan kegiatan ibadah.

Setelah itu, pelantun Indah Pada Waktunya itu menunjukkan dirinya yang sehabis beribadah, “Nah, udah sholat, nih, guys.” Ucapnya yang tengah menggunakan mukena putih.

Faktanya, tidak hanya saat itu Dewi Perssik membuat Instastory dengan menggunakan mukena. Sudah sejak lama ia melakukan itu, bahkan jika sedang ada isu panas yang ingin ia sindirpun, dirinya tetap menggunakan mukena.

Dewi Perssik memberikan saran bahwasanya masyarakat harus mendengarkan ceramah orang-orang terpercaya dalam bidangnya, seperti Gus Khayat ini, pendiri NU. Bukan seseorang yang kerap menyebarkan berita atau gossip yang bersifat hoax atau tipuan saja.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore