Fairuz A Rafiq Lahirkan Anak Ketiga, Langsung Ingin Beri ASI Eksklusif

Redaksi Sabtu, 25 Desember 2021 07:00:19
Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh keluarga kecil pesinetron Sonny Septian. Pasalnya, sang istri, Fairuz A Rafiq, baru saja melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki yaitu King Zhafi Zayyan Slofa, pada 21 Desember lalu di RSIA Bunda Jakarta.

Layaknya seorang ibu ketika dikaruniai seorang anak, Fairuz ingin melakukan yang terbaik untuk sang buah hati. Perempuan berusia 35 tahun itu berkeinginan untuk memberikan ASI eksklusif terhadap Zhafi seperti anak-anaknya dahulu. Hal ini nantinya akan dilakukan selama 2 tahun berlangsung.

“Aku dari anak pertama sampai sekarang mau ASI eksklusif selama 2 tahun, enggak ada alasan berhenti,” kata Fairuz A Rafiq.

Bagi pemain sinetron “Pembantu dan Tukang Ojek” ini memberikan ASI merupakan momen berharga seorang ibu yang tak bisa dirasakan berulang-ulang dan tidak semua ibu bisa merasakan hal tersebut. Walaupun bakal disibukkan dengan segala kegiatan dan pekerjaan lainnya, dirinya akan tetap menyempatkan memberikan ASI untuk anak ketiganya itu.

“Enggak semua ibu bisa melakukan itu. Aku mau eksklusif walaupun aku nanti mulai kerja,” tutur istri Sonny Septian.

Saat melahirkan anak ketiga, Fairuz memilih operasi caesar. Sehingga kini dirinya masih mengalami nyeri gara-gara operasi yang ia jalani. Namun menurut pengalamannya, untuk sekarang teknik operasi lebih nyaman untuk menyusui serta melakukan segala akitifitas dibandingkan zaman dahulu.

“Masih nyeri pasti karena caesar. Tapi enggak kayak dulu tekniknya, sudah lebih enak. Lebih cepat duduk, jadi kasih ASI-nya juga lebih enak,” ucap Fairuz.

“Dulu Faaz sama Eijaz harus tiduran, enggak bisa langsung duduk. Sekarang bisa langsung duduk,” sambungnya.

Sebagai seorang suami, Sonny Septian pun menjadi suami yang siap siaga serta mendukung penuh niat Fairuz untuk sang buah hati. Dirinya juga berkomitmen untuk membantu dan mengurusi sang istri beserta anak-anaknya dalam sehari-hari. Bahkan, Sonny memilih untuk cuti dari segala pekerjaan syutingnya demi keluarga.

“Seminggu ini sudah aku kosongin jadwal sih. Kayak enggak bisa aja ninggalin Fairuz,” pungkas Sonny Septian.

Diketahui, King Zhafi Zayyan Solfa merupakan anak kedua dari pernikahan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq. Sebelumnya, Fairuz dikaruniai seorang anak perempuan bernama Queen Eijaz. Sementara anak pertama Fairuz adalah King Faaz Arafiq dari pernikahannya dengan artis Galih Ginanjar dahulu.

(Rara Dwi Citra)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore