Pajang Foto dengan Penampilan Baru, Gisella Anastasia Disebut Kurusan Setelah Putus dari Wijin

Supriyanto Sabtu, 25 Desember 2021 10:00:45
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengunggah foto berdua dengan putrinya, Gempita Nora Marten, di momen perayaan Hari Ibu, 22 Desember. Postingan tersebut menjadi sorotan warganet lantaran penampilan Gisel sangat berbeda dari sebelumnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Gisella Anastasia tampak lebih kurus. Mantan istri Gading Marten itu mengenakan baju model kemben warna krem yang memperlihatkan bagian pundaknya. Gisel tersenyum lebar hingga rahang dan dagunya terlihat lancip.

"Happy Mother's Day buat para ibu dan semua wanita hebatt dimanapun berada Terus semangat dan berbahagia yah because you deserve it Ga mudah untuk melakukan semua tugasmu, but hey, we're designed by God lengkap dengan segala kekuatan super itu untuk menjalaninya dengan luar biasa. Selamat hari ibu juga untuk Oma Rita yg videocall an anak beranak kmrn Love u oma. Maap telat ucapannya y," tulis Gisella Anastasia di akun @gisel_la.

Penampilan baru Gisella Anastasia seperti dalam unggahanya itu pun mendapat perhatian netizen.  Beberapa netizen berkomentar menyinggung soal kondisi Gisel yang kurus usai putus dengan Wijin.

"Putus dari wijen kurusan," ungkap akun @neng_cya***.

"Kirain gw doang yg liat gisel kok kurus amat," timpal @evameil***.

"Maaf kak gisel bdanx kok kayakx kurusan," kata nerizen lainnya @esngocok***.

Kabar Gisella Anastasia putus dari Wijin mulai terungkap pada 18 Desember lalu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku audah lama putus dari Wijin. Gisella pun tidak memungkiri merasa sedih dan kecewa, namun ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya setelah tiga tahun dijalani.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) udah lama tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di post ke publik ya sekarang ini," pungkas Gisella Anastasia.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore