Blak-blakan, Andhika Pratama Ungkap 3 Gaya Berhubungan Intim dengan Ussy Sulistiawaty

Supriyanto | 25 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty termasuk sebagai pasangan romantis dan kompak, bahkan disebut sebagai couple goals. Sembilan tahun menikah mereka masih seperti pasangan muda yang berpacaran. Mereka mengaku, keharmonisan hubungan rumah tangga tidak bisa dipisahkan dengan urusan ranjang.

Dalam channel YouTube mereka beberapa waktu lalu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengungkap urusan ranjang dalam kehidupan pernikahan merupakan salah satu kunci kebahagiaan pasangan suami istri.

Tanpa tedeng aling-aling, Andhika Pratama mengatakan ia dan istrinya punya tiga gaya andalan saat melakukan hubungan intim. Ketiganya dianggap sangat mewarnai pernikahannya.

"Kita punya tiga tipe lah ya, satu gaya ekspres, ada yang bertempo, ada yang adrenalin. Kalau ekspres kayak nonton formula one," kata Andhika Pratama di channel YouTube Ussy Andhika Official.

Untuk gaya berhubungan intim kedua yang disukai, Andhika dan Ussy melakukan dengan tahapan-tahapan hingga sesuai keinginan. "Berpola itu punya ritme, kaya lagi makan appetizer dulu, main course, terus dessert," terang Andhika.

Gaya terakhir yang dinilai cukup ekstrem namun justru bisa memacu adrenalin. Pasalnya, Andhika dan Ussy melakukannya saat keempat anaknya sedang bermain. "Yang menantang, ada orang 'hahaha', anak-anak lagi main, itu adrenalin," pungkas Andhika Pratama sambil tertawa.

Andhika dan Ussy menikah pada 21 Januari 2012. Mereka dikaruniai tiga anak,  Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia dan Sakalingga Ibra Pratama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait