Minta Maaf Telah Meninggalkan Azka Corbuzier Saat Kecil, Kalina Oktarani Ungkap Alasannya

Indra Kurniawan Sabtu, 25 Desember 2021 21:00:42
Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani baru saja bertemu dengan putranya, Azka Corbuzier. Momen pertemuan di sebuah restoran, seperti terlihat pada unggahan foto di Instagramnya, meninggalkan kesan mendalam bagi Kalina.

Di bagian caption postingan-nya, Kalina menceritakan isi obrolannya dengan Azka yang kini sudah remaja. Kalina memuji Azka memiliki hati seluas samudera dan hati yang sangat baik. Azka disebut Kalina menguatkan dirinya yang kerap dibilang jelek.

"Ma, saat ada orang memanggilmu jelek. Lihat aku, orang-orang mengatakan aku ganteng dan itu karena kamu, ibuku. Jadi jika ada orang di luar sana yang menyebutmu jelek, itu enggak benar," Azka berpesan seperti dituturkan kembali oleh Kalina.

Kalina berterima kasih Azka sudah jadi anak yang baik dan mau memaafkan dirinya, "Yang tidak ikuti kata-katamu." Ia tak lupa mengingatkan Azka untuk selalu menjadi manusia yang rendah hati.

"Kamu contoh manusia yang bukan hanya tampan di wajah tapi hatimu luar biasa sama seperti ketahanan fisikmu," kata istri dari Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani meminta maaf telah meninggalkan Azka saat kecil, "Karena mama mau kamu mendapatkan hidup yang lebih layak." Ia bersyukur Azka tinggal bersama orang yang tepat dan hebat. Yaitu ayahnya, Deddy Corbuzier.

Kalina dan Deddy resmi bercerai pada 31 Januari 2013 setelah delapan tahun berumahtangga. Hebatnya, Azka menerima keadaan orang tuanya. Bagi Azka, baik Deddy dan Kalina sama-sama mengagumkan.

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore