Waktu Melahirkan Lesti Kejora Dipercepat, Rizky Billar Batalkan Banyak Pekerjaan

Supriyanto | 27 Desember 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora masuk Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat sejak Jumat (24/12). Lesti dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya lemah, kelelahan akibat banyak kegiatan yang berdampak ke kandungannya.

Setelah diperiksa, dokter menyarankan agar Lesti Kejora menjalani persalinan lebih cepat dari waktu hari perkiraan lahiran (HPL) yang diprediksi pada akhir Januari atau awal Februari.

"Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan Dede (Lesti)," ujar Rizky Billar, dikutip di channel YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12).

Demi menjadi suami siaga yang selalu mendampingi istri jelang melahirkan, Rizky Billar pun terpaksa membatalkan beberapa pekerjaan yang harusnya dikerjakan awal Januari 2022 mendatang termasuk rencana pemotretan baby shower.

"Jujur ada beberapa project yang kita harus batalin. Sebenarnya kita ada baby shower di bulan satu awal, dan juga ada project video klip yang sebenarnya pengin gue bikin surprise tadinya," jelas Rizky Billar.

Perubahan waktu melahirkan yang lebih cepat itu di luar rencana Lesti dan Billar. Bahkan, mereka mengaku belum mempersiapkan hal yang berhubungan dengan persalinannya itu setelah dirawat selama tiga hari di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Belum ada persiapan apa-apa (melahirkan) setelah tiga hari ini," ungkap Lesti kejora.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait