Qomar Merasa Berdosa, Berbuat Salah kepada Jimmy Gideon

Supriyanto Selasa, 28 Desember 2021 21:00:52
Nurul Qomar atau Qomar 4 Sekawan (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak senior, Nurul Qomar atau Qomar 4 Sekawan hadir di pemakaman jenazah Jimmy Gideon di TPU Bojong Nangka, Curug, Tangerang, Senin (27/12) siang. Qomar mengaku sedih dan masih merasa bersalah terhadap mendiang atas kelakuannya di masa lalu.

Qomar menceritakan, merekrut Derry dan Ginanjar dari Gideon untuk membentuk vrup lawak 4 Sekawan bersama Eman. Tak disangka, langkah Qomar membuat karier Gideon redup di industri hiburan.

"Saya secara pribadi juga merasa punya kesalahan sama Gideon Grup. Ketika tahun 90 saya ngambil Derry dan Ginanjar untuk membentuk grup lawak 4 sekawan, Gideon Grup akhirnya terseok-seok. Saya merasa berdosa," ungkap Nurui Qomar ketika ditemui usai proses pemakaman Jimmy Gideon.

Tak hanya itu, grup lawak yang membesarkan Qomar juga terpuruk saat ditinggalkan olehnya, dimana grup lama tersebut ada kakak kandung mendiang Jimmy.

"Ketika saya keluar dari tomtam grup, dimana disitu ada kakak kandungnya Jimmy Gideon juga terseok-seok," terang Qomar.

Meski demikian, Qomar sudah sempat bertrmu langsung kepada Jimmy untuk meminta maaf. Qomat juga merencanakan sebuah pertemuan dengan grup-grup komedi terdahulu.

"Saya sudah meminta maaf sama Jimmy lewat telepon dan rencananya memang mau ada pertemuan antara grup lawak 4 sekawan, pelawak tomtam grup dan Gideon Grup, terutama saya yang sudah dipuncak karir jadi anggota dewan untuk pelawak itu kan prestasi dan itu yang membesarkan adalah tomtam grup, 4 sekawan dan Gideon Grup," terang Qomar.

Alasan itulah yang membuat Qomar meluangkan waktu khusus demi mengantar Jimmy Gideon ke tempat peristirahatan terakjir.

"Makanya untuk hari yang terakhir ini saya antarkan Jimmy Gideon, teman pelawak kita ke pemakaman, tempat yang terakhir ini, mudah-mudahan Khusnul khatimah," terang Qomar.

"Insyaallah Jimmy dalam keadaan Khusnul khatimah, ditempatkan pada makam yang mulia di sisi Allah dan hidup dalam surga Allah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, keikhlasan keluasan hati dalam menerima duka keluarga," pungkas Qomar.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore