Bilqis Khumairah Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Beri Ucapan Haru Ini

Rara Dwi Citra | 29 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilsqis Khumairah Razak, berulang tahun ke-7 dan dirayakan oleh keluarganya. Potret-potret kebahagiaan saat berulang tahun itu pun diunggah oleh Ayu Ting Ting lewat Instagram pribadinya.

Di bagian caption potret tersebut, pelantun lagu “Alamat Palsu” ini menuliskan kalimat ucapan haru berisikan doa dan pesan untuk putrinya tersebut.

Dalam doanya, Ayu Ting Ting mengharapkan putrinya menjadi anak yang baik dan selalu menjadi kebanggaan keluarga, terutama sang ibunda. Bilqis juga diharapkan kelak bisa mewujudkan semua cita-cita dan harapannya. Tak lupa, Ayu Ting Ting mendoakan agar sang anak selalu bahagia dalam hidupnya.

“Happy birthday anak bunda trsyg Bilqis Khumairah Razak egk kerasa iqis udh semakin besar sekarang, doa bunda selalu untuk iqis smg sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jd anak soleha, selalu sayang bunda, selalu jd anak yg baik, selalu jd kebanggan bunda, selalu bahagia terus y nak, smg semua yg km cita”kan yg km inginkan y anak cute bunda amin,” ucap Ayu Ting Ting.

 Ayu melanjutkan, dirinya sering disibukkan pekerjaan setiap harinya sehigga jarang menghabiskan waktu bersama sang putri. Hal itu pun membuat Ayu meminta maaf kepada anaknya dan berusaha untuk selalu ada untuk sang putri.

“Bunda akan selalu jaga iqis dan selalu ada utk iqis, maafin bunda y nak klw bunda suka sibuk kerja tp semua bunda lakuin untuk masa depan iqis dan bunda, tp bunda akan selalu berusaha yg terbaik untuk iqis, dan bunda akan selalu buat iqis bahagia y nak,” sambung Ayu Ting Ting.

Postingan itu kemudian mendapat banyak komentar. Kebanyakan mengucapkan selamat dan doa untuk Bilqis.

“Hbddd iqisssss sayangg sehat sukses dan makin sayang sama keluargaa ya nakk… makin pinter pokoknya doa terbaik,” tulis Koko Kriuk.

“Hbd iqis cantik pinter soleha barakallah,” ucap Audy Item.

“Happy Birthday Bilqis syg Smoga panjang umur sehat selalu banyak Rizki dan Smoga yg dicita citakan tercapai,” doa warganet.

 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait