Mood Swing Selama Hamil Anak Pertama, Nikita Willy Jadi Gampang Nangis

Redaksi | 29 Desember 2021 | 18:00 WIB

Nikita Willy diketahui sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Indra Priawan. Menjadi pengalaman baru pasca menikah, Nikita Willy menceritakan tentang kejadian lucu yang ia dan suaminya alami selama proses kehamilan.

Hal itu diceritakan Niki, sapaan akrabnya saat jadi bintang tamu di channel YouTube TS Media. Artis 27 tahun itu mengaku kerap mengalami mood swing dan mudah menangis selama kehamilan.

"Kadang-kadang aku jadi gampang banget nangis gitu. Jadi misalkan kalo nonton apa yang sedih, atau ngelihat apa gitu cuma 15 detik aku langsung nangis kejer gitu," kata Nikita Willy.



Lebih lanjut, Nikita Willy menuturkan jika perasaan sensitif yang dirasakannya selama kehamilan sempat membuat sang suami merasa kaget. Namun seiring berjalannya waktu, Indra Priawan pun mulai mengerti jika perubahan mood yang dialaminya lumrah terjadi pada ibu hamil.

"Kayak awal-awal dia kaget, pas sekarang-sekarang (tahu) kalo itu cuman bawaan hamil," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020 lalu di kediaman mempelai wanita, kawasan Jakarta Timur. Meski dilangsungkan di rumah, namun pernikahan mereka tetap terkesan megah dengan sejumlah rangkaian acara yang digelar.

Tak sampai menginjak usia satu tahun pernikahan, Niki dan Indra langsung mengumumkan hadirnya anak pertama pada 10 Oktober 2021 lalu saat usia kandungannya sudah menginjak 14 minggu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait