Anaknya Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Minta Maaf untuk Hal Ini

RIK Kamis, 30 Desember 2021 02:00:23
Putri sulung Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak baru saja merayakan ulang tahunnya  yang ke-8 . (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Putri sulung Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak baru saja merayakan ulang tahunnya  yang ke-8 pada Selasa (28/12). Di hari lahir sang anak, Ayu Ting Ting mengunggah tulisan panjang dalam postingannya di Istagram.

Sambil mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Bilqis, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu menyampaikan banyak doa untuk sang buah hati.

"Happy birthday anak bunda tersayang Bilqis Khumairah Razak nggak kerasa Iqis sudah semakin besar sekarang," kata Ayu Ting Ting dalam caption-nya.

"Doa bunda selalu untuk Iqis semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak sholeha, selalu sayang bunda, selalu jadi anak yang baik, selalu jadi kebanggan bunda, selalu bahagia terus yah nak. Semoga semua yang kamu cita-cita kan yang kamu inginkan terkabul yah anak cute bunda amin," sambungnya lagi.



Selain doa, Ayu Ting Ting juga mengungkap harapannya untuk sang anak ke depan. Tak lupa, Ayu pun menyampaikan permohonan maaf pada Bilqis jika selama ini tak memiliki waktu yang cukup untuk menghabiskan waktu bersama.

"Bunda akan selalu jaga Iqis dan selalu ada untuk Iqis, maafin bunda yah nak kalau bunda suka sibuk kerja. Tapi semua bunda lakuin untuk masa depan Iqis dan bunda. Tapi bunda akan selalu berusaha yang terbaik untuk Iqis dan bunda akan selalu buat Iqis bahagia yah nak," tuturnya.

Sebagai penutup, pedangdut 29 tahun itu juga menyampaikan perasaan sayangnya yang teramat besar pada sang anak. Ayu merasa amat bersyukur memiliki anak seperti Bilqis.

"Bunda sayang banget sama Iqis. Semoga Iqis bisa selalu jadi anak yang terbaik untuk bunda, ayah, ibu dan aunty yah nak amin. Terima kasih sudah hadir dalam hidup bunda nak, bunda beruntung dan bangga punya Iqis. Kebahagiaan hidup bunda, doa terbaik untuk anak bunda yang cantik, pinter, soleha yah nak. I love you nak, you're my life my everything. Love you anak bunda soleha Bilqis sayang," tutupnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore