Setelah Penantian Panjang, Marcel Chandrawinata Segera Dikaruniai Anak Pertama

RIK | 30 Desember 2021 | 06:30 WIB

Kabar bahagia datang dari Marcel Chandrawinata. Setelah empat tahun menikah dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya, ia akan segera berubah status menjadi seorang ayah. Diketahui, sang istri kini sedang berbadan dua.

Kabar kehamilan Priscilla Deasy diumumkan saudara kembar Mischa Chandrawinata itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dimaksud, Marcel membagikan tiga foto, dimana salah satunya berisikan cincin dan dot bayi.

Di foto yang lain, Marcel juga memamerkan foto dirinya dan sang istri yang sedang bahagia. Tak lupa, mereka juga memamerkan foto USG dari calon anak pertamanya itu.



Mengiringi foto-foto tersebut, Marcel Chandrawinata mengungkap rasa bahagia atas kehadiran calon anak pertamanya itu.

"IT'S HAPPENING!. Salah satu dari kita sekarang makan nggak buat sendiri lagi tapi buat berdua. Even miracles take a little time. We can't wait to meet our new addition in our little family. You + me = (emoji bayi)," tulis Marcel Chandrawinata. 

Selain Marcel yang berbahagia, Priscilla Deasy juga mengungkap kebahagiaan yang sama di halaman Instagramnya. Dalam caption unggahannya, Priscilla Deasy mengaku bersyukur atas keberadaan janin dalam rahimnya.




"IT'S HAPPENING. Keluarga kecil kami akan tumbuh dengan dua kaki kecil, kami sangat senang membagikan berita ini. Hati kami penuh rasa bahagia dan bersyukur," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait