Lesti Kejora Lahiran Lebih Cepat, 3 Harapan Rizky Billar Ini Amblas

Redaksi Kamis, 30 Desember 2021 07:00:49
Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai anak pertama. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu 26 Desember 2021, di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Kelahiran anak pertamanya adalah di luar dugaan, karena lebih cepat dari prediksi dokter.

Sebelumnya, Lesti Kejora mengalami kontraksi dan mengeluarkan flek akibat kelelahan sehingga diharuskan untuk melakukan rawat inap selama tiga hari. Namun setelahnya, dokter melakukan observasi dan disarankan untuk mengambil tindakan terminasi serta operasi caesar meski usia kandungan Lesti baru menginjak 34 minggu.

Keputusan dokter tersebut tidak bisa dibantah. Rizky Billar pun menyetujui hal tersebut agar istri dan calon anaknya selamat. Maka dari itu, ini semua di luar di hari perkiraan lahiran (HPL) dan Billar menyerahkan semuanya kepada dokter dan Sang Pencipta.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai anak pertama. (dok.IST)
Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai anak pertama. (dok.IST)

Lesti Kejora melahirkan jauh dari prediksi yang diperkirakan, Rizky Billar ini mengaku belum melakukan persiapan untuk sang anak. Dirinya pun mengungkapan beberapa harapan serta keinginan dirinya dan sang istri harus pupus begitu saja.

Keinginan yang pertama, Lesti Kejora ingin melahirkan secara normal namun belum bisa terlaksana sehingga harus melakukan persalinan secara caesar.

“Istri saya dari awal pengen melahirkan secara normal karena dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi caesar pun juga tidak bisa dianggap remeh),” ungkap Billar.

Hal yang kedua adalah beberapa projek yang dikerjakan oleh Billar dan Lesti harus dibatalkan. Salah satu projeknya yaitu menggelar acara baby shower yang akan disiarkan langsung oleh perusahaan televisi Indonesia.

“Kami seharusnya ada acara program spesial di TV baby shower di bulan 1 awal yang terpaksa harus dibatalkan demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda,” jelas suami Lesti Kejora.

Ketiga, keinginan Rizky Billar untuk menyewa satu lantai rumah sakit belum bisa terlaksana. Rencana yang pernah diungkapkannya itu harus amblas dan pupus. Billar juga menjelaskan tak semua kamar dalam lantai itu disewa tetapi hanya empat kamar saja.

“Kemarin ada rencana kita mau booking satu lantai tapi enggak jadi. Karena ini dadakan ya, tadinya kita mau booking 29 Januari sedangkan ini di luar kuasa,” tutupnya.

(Rara Dwi Citra)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore