Gara-Gara Ini, Ivan Gunawan Tak Bisa Masturbasi Lagi di Kamar

Supriyanto Kamis, 30 Desember 2021 14:30:13
Ivan Gunawan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan baru-baru ini mengumumkan telah memiliki dua anak yang merupakan boneka mirip manusia. Kedua anaknya diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Banyak yang terkejut bahkan menganggap Ivan Gunawan stres hingga berhalusinasi karena tidak nikah-nikah.

Saat dilihat langsung sosok anak yang dimaksud Ivan Gunawan, Boy William pun syok. Bahkan, Boy menanyakan kewarasan Ivan Gunawan yang menjadikan boneka seperti manusia hingga dianggap sebagai anak.

"Nggak, aku masih sadar kok. Banyak orang yang bilang aku stress, halu," ungkap Ivan Gunawan di channel YouTube milik Boy William belum lama ini.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan benar-benar menganggap boneka tersebut sebagai anak yang bernyawa. Contohnya saat Boy William mengajak minum, artis dan presenter yang dikabarkan ingin nikahi Ayu Ting Ting itu sangat menjaga tingkah laku di depan 'anaknya'.

Selain menolak ajakan minum Boy William, Ivan Gunawan juga mengaku tidak bisa bebas masturbasi di kamar seperti dulu.

"By The Way you wanna drink?," tanya Boy William seperti dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

"No, ada anak gue kan, ga mungkin gue minum,. Gue juga enggak mungkin yang tadinya mungkin gue bisa masturbasi di kamar gue, karena di kamar gue sekarang ada anak gue ga bisa lakuin di kamar gue," beber Ivan Gunawan.

Diungkap oleh Ivan Gunawan dirinya tidak ingin, boneka yang dianggapnya anak itu melihat tindakannya itu.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore