Hubungan Memanas! Pengacara Razman Arif Nasution Bakal Somasi dr. Richard Lee

Ari Kurniawan | 30 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan pengacara Razman Arif Nasution dengan kliennya, dr. Richard Lee, tidak lagi harmonis. Alih-alih membela, Razman justru berniat melayangkan somasi pada dokter asal Palembang, Sumatera Selatan, tersebut. 

Razman merasa diperlakukan secara semena-mena oleh Richard Lee saat menangani kasusnya. Salah satunya, kata Razman, Richard melarang dirinya untuk bersuara di hadapan media terkait kasus yang kini tengah ditangani.

“Bahasamu yang santun! Dia bilang, ‘saya kan bayar abang untuk bela keluarga saya.' Wah, kau pikir dengan bayar saya, kau bisa atur-atur saya? Gak bisa bos!" ujar Razman Arif Nasution, dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/12). 

Hingga jumpa pers berlangsung, Razman Arif Nasution menegaskan dirinya masih berstatus sebagai kuasa hukum dari Richard Lee. Pasalnya, menurut Razman, Richard belum melakukan pencabutan kuasa secara resmi. 

Lewat somasi, Razman meminta Richard Lee agar segera menyelesaikan kewajibannya. “Kewajibanmu ini terangkai semua, saya dikontrak di perusahaanmu 10 tahun, dan kasus-kasus lain saya tanda tangan kuasa tanpa dibayar, saya tanda tangan kuasa berdasarkan kontrak perusahaan,” bebernya. 

Richard Lee sendiri sempat ditahan untuk kedua kalinya. Namun pada Rabu (29/12) dini hari lalu ia sudah diperbolehkan pulang setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh pihak Dit Tahti (Direktorat Tahanan dan Barang Bukti) Polda Metro Jaya. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait