2 Alasan Titi Kamal Setia Rambut Panjang, Dapat Tawaran Peran Bagus Ditolak

Indra Kurniawan Jumat, 31 Desember 2021 14:00:51
Titi Kamal Setia Rambut Panjang. (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada satu yang tak berubah dari Titi Kamal. Dari usia remaja sampai sekarang sudah punya dua anak laki-laki, Titi tetap setia dengan rambut hitam yang tergerai hingga punggung. Ia mengaku tak percaya diri rambutnya dipotong pendek.

Saking tidak percaya diri tanpa rambut panjang, pernah ia menolak tawaran peran untuk sebuah film yang ceritanya sebetulnya ia suka. Selain karena alasan itu, ia juga terikat kontrak sebagai Brand Ambassador sebuah produk sampo. 

"Di situ gue diceritakan sakit lalu dibotaki. (Dalam hati) 'Hah, dibotaki benaran?' Bagus banget padahal cerita filmnya. Tapi gue tetap enggak pede (percaya diri). (Tawarannya) enggak jadi diambil," cerita Titi dikutip dari video Tonight Show Premiere di kanal YouTube TonightShowNet.

"Iya memang kebetulan waktu itu lagi begitu (jadi Brand Ambassador), jadi belum bisa (ambil)," lanjutnya. 

Alasan lain Titi Kamal setia berambut panjang adalah suami. Christian Sugiono menurut Titi sukanya dia berambut panjang.  Disinggung Hesti Purwadinata selaku host soal keinginan mewarnai rambut, Titi berkata, "Pengin sih (warnai rambut) tapi enggak tega."

Saat ini Titi kembali membintangi film layar lebar. Dalam film Makmum 2, Titi memerankan karakter Rini, seorang ibu yang diganggu oleh sosok makhluk gaib menyerupai makmum yang membuat imannya goyah. Sosok gaib tersebut juga menyebabkan anak semata wayangnya dalam keadaan bahaya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore