Ivan Gunawan Anggap Boneka Sebagai Anak, Boy William: Lo Gila Ya?

RIK Jumat, 31 Desember 2021 19:00:35
Ivan Gunawan

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan ramai menjadi perbincangan setelah mengumumkan memiliki anak. Yang kemudian menarik perhatian ialah anak yang dimaksud Igun, sapaan akrabnya adalah dua buah boneka anak-anak yang diberi nama Miracle dan Marvelous.

Atas apa yang dilakukan Ivan Gunawan, presenter Boy William pun merasa keheranan. Boy bahkan sempat mempertanyakan kondisi kejiwaan Ivan Gunawan atas keputusannya itu.

"Lu gila ya? itu boneka. Lu gila nggak sih?," kata Boy William di YouTube pribadinya yang diunggah Selasa (28/12/2021). "Nggak, gue nggak gila. Lo liat gue gila nggak?," tegas Ivan Gunawan menjawab.

Lebih lanjut, menjawab tudingan Boy William, Ivan Gunawan pun menyebut jika pekerjaannya sebagai entertainer memang butuh perilaku yang 'kurang waras'. Hal itu disebutnya untuk menjaga eksistensi di tengah persaingan yang ada.

"Sekarang gini Boy, orang yang ada di dunia entertain kaya kita, kalau kita nggak crazy kita nggak akan kreatif sih," tutur Ivan Gunawan melanjutkan.

Merasa belum menemukan jawaban yang masuk akal atas keputusan Igun menganggap boneka sebagai anaknya, Boy William kemudian kembali melontarkan pertanyaan. Kali ini, pertanyaan Boy menyinggung soal status Igun yang masih melajang.

"Lu kenapa sih, lu bosan dengan ketenaran? Lu kesepian?," tanya Boy William.


Mendengar dua pertanyaan itu, Ivan Gunawan akhirnya melunak. Ia tak menampik jika merasakan kesepian di tengah popularitas yang direngkuh.

"Kesepian pasti, memang lu nggak kesepian jadi terkenal? Dengan adanya mereka (boneka) gue ngerasa jadi punya hal baru aja, mainan baru," katanya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore