Anggap Boneka Sebagai Anak, Ivan Gunawan Disebut Mirip Tokoh di Film The Guardian dari Vietnam

RIK Jumat, 31 Desember 2021 21:00:31
Ivan Gunawan (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mengaku tak habis pikir atas pengakuan Ivan Gunawan yang menanggap boneka sebagai anak sendiri. Presenter Indonesian Idol Season X itu pun lantas teringat pada sebuah film berjudul The Guardian, film dari Vietnam yang disaksikannya di Netflix.

Boy menyebut, Igun memiliki kemiripan dengan tokoh di film tersebut yang memuja boneka demi ketenaran. Ia pun lantas melontarkan pertanyaan bernada candaan pada Igun terkait hal tersebut.

"Gue baru aja nonton film di Netflix judulnya The Guardian itu tentang sekelompok orang pemuja boneka," kata Boy William di kanal YouTube-nya.

"Jadi mereka percaya di dalam boneka ada roh, spirit, yang bisa membawa mereka ke ketenaran, keberuntungan dan cinta dan mereka memuja-muja itu dan berhasil, lu percaya?," lanjutnya bertanya.

Mendapat pertanyaan demikian, Ivan Gunawan pun menjawab tegas. Menurutnya, jika keputusannya menganggap boneka sebagai anak demi ketenaran, hal itu harusnya sudah dilakukan sejak puluhan tahun silam.

"Kalau aku muja dia (boneka), terlambat, udah dari 20 tahun lalu gue terkenal dan nggak pernah turun," tegas Igun.

"Aku nggak muja dia, nggak ada yang aku puja. Dia ini kayak yang hidup biasa, nggak harus dipuja," tambahnya kemudian.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan baru saja memperkenalkan dua boneka yang dianggapnya sebagai anak. Dua boneka itu lantas diberi nama Miracle dan Marvel.

Saat ini, Igun juga sudah membuatkan Miracle dan Marvel akun instagram. Bahkan, media sosial dua boneka yang dianggap anak oleh Ivan itu telah memiliki puluhan ribu pengikut. 


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore