Lahir Prematur, Ternyata Ini Alasan Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Dirawat di Inkubator

Indra Kurniawan Jumat, 31 Desember 2021 23:00:35
Rizky Billar dan Lesti Kejora Melahirkan Anak Prematur.

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia setelah dikaruniai anak pertama. Kelahiran buah hati Leslar pada Minggu (26/12) menjadi perbincangan hangat karena prematur.

Tak sedikit netizen yang melontarkan komentar miring karena bayi yang belum diungkap namanya itu tidak dirawat di ruang NICU memakai inkubator. Mengenai hal tersebut, Lesti Kejora akhirnya memberi penjelasan. 

Lesti menyebut bayinya langsung menangis saat lahir, sehingga tak harus dirawat di NICU setelah melahirkan. Itu berkat zikir Lesti jelang persalinan.

"Karena prematur, saya berzikir terus minta sama Allah semoga pas anaknya keluar langsung nangis. Jadi enggak harus masuk NICU," kata Lesti dilansir dari YouTube Leslar Entertainment, Jumat (30/12).

"Alhamdulillah, pas keluar itu bayinya langsung 'oeee..' kencang banget nangisnya," lanjutnya.

Soal berat badan yang disebut hanya 2,2 kilogram menurut Lesti bayinya lahir dengan berat normal.
"Beratnya 2,8 kg," sebut Lesti Kejora.

Lesti Kejora sebelumnya sempat curhat di vlog soal perasaannya menjelang melahirkan. Ia mengaku merasa gugup, sementara Billar terlihat menangis haru menyambut kelahiran sang anak.

"Itu perasaannya di dalam (ruang bersalin) campur aduk deh. Si Kakak (Rizky Billar) malah yang langsung menangis pas mendengar anaknya nangis, sesenggukkan, huuhuu... gitu," cerita Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah resmi pada 19 Agustus 2021, setelah empat bulan sebelumnya melangsungkan pernikahan siri yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat. Gosip Lesti hamil duluan pun menyeruak namun langsung dibantah mereka berdua. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore