Larissa Chou Kurung Anak Alvin Faiz di Dalam Kamar Mandi

Supriyanto Sabtu, 1 Januari 2022 13:00:23
Larissa Chou mengaku tak tega mengurung Yusuf, namun hal tersebut harus dilakukan agar anaknya bisa belajar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Alvin Faiz, Yusuf dihukum oleh ibundanya, Larissa Chou dikurung dalam kamar mandi. Hal itu dilakukan Larissa untuk memberi pelajaran kepada putra semata wayangnya itu untuk bisa menenangkan diri saat sedang tantrum.

Dalam unggahannya di Insta Stories miliknya, Larissa Chou mengaku tak tega mengurung Yusuf, namun hal tersebut harus dilakukan agar anaknya bisa belajar. Larissa juga menunjukan handphone miliknya yang rusak akibat ulah Yusuf saat tantrum.

"Kacau banget dilempar Yusuf berkali-kali. Anaknya lagi tantrum makanya teriak-teriak. Ini haaaaasil Yusuf kalo marah semua rusak," kata Larissa Chou dalam video mengawali ceritanya.

(Instagram)
(Instagram)

Dalam video yang dibagikan di Insta Stories juga terdengar suara Yusuf tengah teriak-teriak. Larissa mengungkapkan saat tantrum, Yusuf suka melakukan sesuatu yang bisa membahayakan.

"Ini baru banting kursi dan sama sekali enggak bisa ditenangin," tambah Larissa Chou.

Larissa mengaku baru pertama memberi hukuman mengurung Yusug di dalam kamar mandi. Ia pun mengaku terpaksa melakukan demi mendidik sang anak.

"Jujur cape banget hadapi anak tantrum begini.. tapi sebagai inu kita harus kuat & sabar.. ini lagi aku kasih hukuman sedikit di taro di kamar mandi selama 5 menit
dan ini pertama kali, biar yusuf ada jera,"
tulis Larissa Chou membagikan video pintu kamar mandi.

(Instagram)
(Instagram)

Yusuf terdengar berteriak dan menangis dari dalam kamar mandi. Beberapa kali Yusuf terdengar memukul pintu.

Meski mengurung Yusuf, Larissa Chou tak begitu saja meninggalkan sang anak. Larissa dan beberapa pegawainya mengawasi dan menunggu Yusuf di depan pintu kamar mandi.

"Nanti mama buka kalau Yusuf bisa lebih tenang," ucap Larissa Chou.

Mantan istri Alvin Faiz itu pun mengungkap  alasan dirinya tega menghukum Yusuf dengan cara mengurungnya di kamar mandi.

(Instagram)
(Instagram)

"Kan banyak banget yang berkomentar mungkin itu belum punya anak, mungkin belum paham kenapa ditaruh di kamar mandi. Karena kalau ditaruh di kamar dia lebih bahaya. Dia bisa lempar kaca, dia bisa ke gorden, dia biasa loncat ke jendela ini bahaya banget. Ini kamar mandi yang sempit dan kita tunggu di depan," jelas Larissa Chou.

"Itu supaya jadi efek jera ke Yusuf. Ini pertama kali karena kalau dipegangin juga dia mukul-mukulin, nendang-nendang kita orang di sekitarnya," sambungnya.

Tak sampai lima menit Yusuf sudah kembali dikeluarkan dengan kondisi yang jauh lebih tenang.

"Mau nggak mau tadi ditaruh di kamar mandi. Lihat hasilnya. Dia langsung diam. Dia kaget mamanya mau kasih hukuman tuh," ucap Larissa Chou kepada Yusuf.

"Pintar sudah mau minta maaf," pumgkas Larissa Chou memuji putranya.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore