Nora Alexandra Disebut Tidak Peduli Belum Jenguk Jerinx di Penjara, Fakta Sesungguhnya Bikin Haru

Indra Kurniawan | 1 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra disebut-sebut belum pernah menjenguk I Gede Aryastina atau lebih dikenal Jerinx SID sejak mendekam dalam penjara. Gosip yang beredar, Nora dianggap tak peduli dengan Jerinx.

Menurut Nora Alexandra, alasannya belum jenguk suami bukan karena tidak peduli tapi lebih kepada jarak, biaya, dan keluarga. Nora sendiri saat ini menetap di Pulau Dewata sementara Jerinx ditahan di Jakarta.

"Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk ke sana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana, untuk tengok suami saya langsung ya," kata Nora dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (1/1).

Keberadaan ibu yang sudah sepuh dan adiknya yang masih kecil di Bali membuatnya harus berpikir untuk pindah ke Jakarta. "Karena ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yang masih SD, jadi saya tidak bisa langsung pindah ke Jakarta," Nora beralasan.

Nora Alexandra tak memungkiri ada pihak yang membantunya memfasilitasi untuk menjenguk Jerinx di Jakarta. Hanya saja ditolaknya dengan berkata, "Saya bukan tipe orang yang suka merepotkan."

Tenang, walau belum menjenguk, Nora kerap menitip makanan kepada teman suaminya di Jakarta. Sedang Nora di Bali harus bertahan hidup demi menafkahi ibu dan adiknya serta memenuhi kebutuhannya sendiri.

"Maklumlah ya, saya ini bukan anak orang kaya, jadi kudu banting tulang kerja menjadi tulang punggung untuk ayah dan ibu saya. Walau saya sudah menikah tapi saya enggak mau membebani orang lain, dan saya belum jenguk/tengok bukan berarti saya tidak peduli," jelasnya panjang.

Nora dan Jerinx menikah pada Desember 2019 di Bali. Jerinx bukan suami pertama Nora. Sebelumnya model keturunan Swiss ini pernah menikah dengan aktor asal Malaysia, Alif Alli Khan pada 2016 lalu. Namun belum genap setahun pernikahan, keduanya bercerai.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait