Bunga Zainal Ogah Didoakan Punya Anak Lagi, Alasannya Kocak

Indra Kurniawan | 2 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampak bahagia dan jauh dari gosip miring. Melihat kemesraan mereka, tak sedikit dari netizen mendoakan mereka dikaruniai momongan lagi. Saat ini Bunga dan Sukhdev memiliki dua anak laki-laki.

Menariknya, tak seperti kebanyakan artis, Bunga Zainal tak mengamini doa dari netizen. Ia merasa cukup punya dua anak, apalagi suami juga membawa seorang anak perempuan dari pernikahannya terdahulu.

"Doa lo bikin gue ngilu bund. Gue nggak mau didoain punya anak lagi bund udeh 2 bocah ini aja, gue masih pen eksis," kata Bunga Zainal merespons doa dari seorang netizen di Instagram.

"Punya anak lagi = kumenangis. Relaxxxxx! marimar minum racun tikus dulu ya bund hahahah," selorohnya. 

Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Banyak yang dibuat penasaran apa yang Bunga jatuh cinta pada laki-laki yang usianya terpaut 18 tahun lebih tua darinya. 

Bunga mengakui Sukhdev bukan tipe laki-laki idamannya. Namun ia dibuat jatuh cinta sejak pertama bertemu. Rasa itu datang tanpa diundang. Sukhdev disebut Bunga menaruh perhatian amat sangat terhadap dirinya.

"Banyak (hal yang bikin aku jatuh cinta). Kalau disebutin banyak banget. Gestur-nya, perilaku dia, beda banget dari mantan-mantan aku. Dia tuh benar-benar take care sama aku," bilang Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2007. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait