Medina Zein Tak Terima Doddy Sudrajat Dibully Netizen, Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 3 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari satu bulan Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel, jadi sasaran bullying netizen. Pemicunya tak lain adalah perkataan dan sikap Doddy yang dianggap kontroversial. 

Mulai dari rencana pemindahan makam Vanessa Angel, hingga soal tes DNA cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Doddy juga menuai banyak komentar negatif karena menghilangkan nama Bibi Ardiansyah di belakang nama Gala Sky, saat mengajukan permohonan hak perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Di antara banyak hujatan, ada juga pihak yang membela Doddy Sudrajat. Salah satunya Medina Zein. Istri Lukman Azhari itu menilai Doddy tidak layak dihujat, karena bagaimana pun ia adalah ayah dari Vanessa Angel. 

"Aku nggak belain Pak Doddy atau Haji Faisal ya, aku menghormati dua-duanya. Tapi di sini, saya sangat menyayangkan kenapa sih pada ngebully Pak Doddy. Dia orang tua yang membesarkan Vanessa sampai umur 16 tahun loh," ujar Medina Zein, saat dijumpai wartawan di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Medina Zein, Doddy Sudrajat punya peran besar dalam keberhasilan Vanessa Angel di dunia keartisan. "Yang melahirkan Vanessa ke dunia entertainment itu dia loh, yang minta casting segala macam. Vanessa itu kan dulunya tomboy," ungkap Medina Zein. 

Medina Zein mengaku tahu betul bahwa Vanessa Angel sangat mencitai ayahnya. "Dia yang cerita sendiri sama aku. Aku nggak bisa cerita semua, cuma intinya dia sayang banget sama Daddy," pungkas Medina Zein. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait