Montok Sejak Remaja, Bokong Kim Kardashian Sering Diremas Teman Sekolah

Redaksi Senin, 3 Januari 2022 17:30:51
Kim Kardashian mengaku harus berjuang keras agar bisa percaya diri dengan tubuhnya yang montok. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian West telah menjadi sorotan selama hampir dua dekade. Namun, tak mudah bagi Kardashian West untuk bisa berada di posisi sekarang. Bahkan dalam wawancara mendalam baru-baru ini dengan jurnalis Bari Weiss, saat remaja ia mengaku harus berjuang keras agar bisa percaya diri dengan tubuhnya yang montok.

Kim Kardashian West mungkin telah membantu mempopulerkan tubuh berlekuk, tetapi ketika dia tumbuh dewasa di era 1990-an, model bertubuh superramping tengah populer. Hal itu membuatnya kerap minder.

Kepada Weiss, Kim mengungkapkan bagaimana saat sekolah tubuhnya kerap menjadi perundungan teman-temannya. ”Saya memiliki payudara besar ketika saya berusia 12 tahun dan tubuh saya benar-benar berlekuk,” katanya seperti dilansir Yahoo Entertainment.

Bintang realitas televisi itu kemudian menyebut teman-teman sekolahnya sering menyentuh tubuhnya, terutama bagian bokong, secara tidak pantas. “Saya lewat di sekolah menengah dan orang-orang akan memukul pantat saya. Semua orang (di sekolah) pernah melakukan itu. Itu sangat aneh,” kata mantan istri Kanye West tersebut.

Kim Kardashian West melanjutkan dia baru mulai bisa menerima tubuhnya setelah sosok berlekuk seperti Jennifer Lopez dan Salma Hayek mulai populer. “Tidak ada yang kelihatan seperti saya sampai akhir sekolah menengah dan kemudian ada Jennifer Lopez dan Salma Hayek, dan saya seperti, 'Itu dia! Saya melihatnya, saya melihatnya.’ Dan rasanya sangat menyenangkan," ungkap Kim Kardashian West.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore