RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Raffi Ahmad Siapkan Bonus untuk Pemain

Ari Kurniawan | 4 Januari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tengah berbahagia. Tim sepakbola yang belum lama ia akuisisi, RANS Cilegon FC, sukses jadi runner up Liga 2 dan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1. Diakui Raffi, pencapaian timnya di luar dugaan.

"Ini di luar ekspektasi, alhamdulilah. Kita rencananya ingin membenahi kekompakan dan lain-lain. Sebenenrya targetnya (masuk Liga 1) tahun kedua atau tahun ketiga. Tapi alhamdulilah dikasih rezeki sama Allah," ungkap Raffi Ahmad, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/1). 

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah dukung. Terima kasih buat pelatih, tim, buat semua yang sudah dukung, alhamdulilah kita bisa masuk ke Liga 1, bisa make a history buat sepak bola Indonesia," lanjut suami Nagita Slavina itu. 

Untuk ke depan, Raffi Ahmad mengaku belum menentukan target apapun. Ayah dua anak itu juga belum berpikir soal strategi yang akan dipakai menghadapi Liga 1 nanti. 

"Dari dulu waktu petama kali akuisisi RANS Cilegon FC aku nggak pernah menargetkan jadi juara. Juara dan yang lainnya adalah bonus. Yang penting kita kompak, kerjanya semuanya berkah dan sejahtera semuanya, insyaAllah yang lain-lain dengan sendirinya ya bonuslah juaranya," papar Raffi Ahmad.

Atas keberhasilan para pemain, Raffi Ahmad mengaku sudah menyiapkan bonus untuk dibagikan. "Ya ada pokoknya," jawanya singkat. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait