RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Raffi Ahmad : Di Luar Ekspektasi

Ari Kurniawan | 4 Januari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klub sepakbola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC, mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 usai menjadi runner up Liga 2 musim 2021. Prestasi ini jelas membuat bangga Raffi. 

Diakui Raffi Ahmad, lolos ke Liga 1 bukan target utama RANS Cilegon FC. Pada awal pembentukan tim, suami Nagita Slavina itu hanya berharap timnya bisa menunjukkan eksistensi dan tidak terlempar ke papan bawah kompetisi. 

"Ini di luar ekspektasi, alhamdulilah. Kita rencananya ingin membenahi kekompakan dan lain-lain. Sebenenrya targetnya (masuk Liga 1) tahun kedua atau tahun ketiga. Tapi alhamdulilah dikasih rezeki sama Allah," ungkap Raffi Ahmad, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/1). 

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah dukung. Terima kasih buat pelatih, tim, buat semua yang sudah dukung, alhamdulilah kita bisa masuk ke Liga 1, bisa make a history buat sepak bola Indonesia," lanjut suami Nagita Slavina itu. 

Menghadapi Liga 1 mendatang yang lebih kompetitif, Raffi Ahmad dikabarkan bakal mendatangkan beberapa pemain baru. Menurut Raffi, saat ini ia masih dalam tahap penjajakan. 

"Iya nanti dikabarin, masih deal-deal-an. Akan ada satu pemain legend yang masih tahap komunikasi, insyaAllah nantinya juga ada selametan karena kita lolos Liga 1, launching jersey dan logo baru," ungkap Raffi Ahmad. 

Atas keberhasilan para pemain, Raffi Ahmad mengaku sudah menyiapkan bonus untuk dibagikan. "Ya ada pokoknya," jawabnya singkat. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait