Didoakan Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya: "Kan Harus ada Dua Pihak yang Mau"

Supriyanto Selasa, 4 Januari 2022 14:30:58
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya seringkali didoakan untuk balikan, kembali berpacaran dengan Nazriel Irham atau Ariel NOAH setelah lama putus. Pasalnya, keduanya dianggap memiliki chemistry dan cocok satu sama lain. Bahkan mereka juga beberapa kali bertemu di sebuah acara.

Belum lama ini, Luna Maya tersipu malu saat kepergok menikmati lagu yang dibawakan Ariel Noah saat tampil di atas panggung. Luna kala itu bersama sekumpukan kawan-kawannya di antara para penonton Ariel cs.

Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu Insta Stories yang diduga milik Ayu Dewi. Luna Maya pun langsung tersipu malu saat aksinya menikmati penampilan Ariel terekam kamera telepon.

"Jangan (jangan direkam)" ungkap Luna Maya tersipu malu.

"Karena separuh aku diri siapa kak? Dirimu dong ah kak," kata seseorang yang mengambil gambar Luna Maya.

"Ah jangan dong," kata Luna Maya.

Ini bukan pertama kalinya Luna Maya kepergok bertemu dengan Ariel NOAH. Pertengahan 2021, Luna Maya juga sempat bertemu dengan Ariel Noah bahkan sempat bikin geger media sosial.

Kala itu Luna Maya bertemu bahkan saling terus sapa, bertatapan muka. Meski demikian, Luna Maya mengaku  pertemuan bukanlah satu hal yang heboh.

"Kalau papasan ketemu ya sering ya nggak kerekam aja. Tapi ya maksudnya bukan sering banget, kalau papasan ya iya," ungkap Luna Maya beberapa waktu lalu.

Soal banyak fans yang nenintanya untuk balikan dengan Ariel, Luna Maya hanya tertawa menanggapinya.

"Kalau mau kembali kan harus ada dua pihak yang mau, kalau cuma satu pihak aja itu namanya putar balik ya satu jalan namanya," ungkap Luna Maya.

"Ya tetap didoakan ya namanya juga teman dalam bagian hidup. Hubungan mah baik-baik saja," pungkas Luna Maya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore