Raffi Ahmad Segera Bangun Resort di Bandung

Rara Dwi Citra (Magang) | 4 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak henti-hentinya Raffi Ahmad membuka usaha di berbagai bidang. Raffi baru saja membcorokan rencana proyek besarnya yang baru, yaitu membangun resort mewah di kawasan wisata Bandung, Jawa Barat. Tak hanya itu, Raffi pun ingin membangun tempat ibadah yang bisa menjadi ikon serta sekaligus bisa jadi tempat wisata.

“Lagi pengen, jadi mau bikin. Ya lagi mau bikin satu tempat, eh apa ya untuk tourism juga. Entah itu nanti bentuknya resort atau apa tapi disitu kita bikin tempat ibadahnya yang memang identik yang bisa jadi tempat wisata,” ungkap Raffi Ahmad.

Kini dirinya ingin membuat sesuatu untuk para turis yang mengunjungi Bandung. Alasan membangun proyek besar ini di Bandung karena kota tersebut merupakan kota kelahiran dari suami Nagita slavina. Sehingga dirinya ingin mengembangkan kota tersebut agar menjadi lebih baik dan ramah lagi untuk para pengunjung yang berlibur disana.

“Rencananya sih deket-deket tempat kelahiran gua lah di Bandung,” sambung Raffi Ahmad.

Selain itu, saat ini pria berusia 34 tahun baru saja meresmikan proyek terbarunya dengan Rudy Salim yakni pembuatan mini zoo di Pantai Indah Kapuk. Proses pembangunan mini zoo ini diperkirakan akan selesai pada bulan lebaran nanti. Nantinya grand opening akan digelar saat setelah perayaan Idul Fitri.

Di lokasi tersebut Raffi Ahmad membangun beberapa sarana olahraga yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Dirinya juga membangun tempat nongkrong sehingga lokasi tersebut bisa menarik, kekinian dan dikunjungi banyak orang.

“Itu sportainment kaya tempat basket, ada tempat bolanya juga, tempat badminton. Jadi sportcenter tapi lebih ke entertaint, kaya ada tempat nongkrongnya,” tutur Raffi Ahmad.

Belum lama ini juga, ayah dari Rafathar disibukkan dengan klub bolanya, RANS Cilegon. Klub bola tersebut masuk ke dalam liga satu sehingga beberapa biaya dikeluarkan oleh Raffi. Tak heran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang menjadi panutan dan inspirasi untuk anak muda karena selalu semangat dalam membangun usahanya.

Penulis : Rara Dwi Citra (Magang)
Editor: Rara Dwi Citra (Magang)
Berita Terkait