Gara-Gara Ini, Liburan Akhir Tahun Rey Utami dan Pablo Benua Berantakan!

Ari Kurniawan | 4 Januari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, untuk menikmati libur akhir tahun di Bali justru berakhir kecewa. Bagaimana tidak, villa yang telah mereka pesan sejak jauh-jauh hari ternyata sudah lama tidak beroperasi.  

Awalnya, Pablo Benua dan Rey Utami menyewa vila melalui aplikasi penyedia layanan pemesanan hotel. Dari sekian banyak  penginapan yang ditawarkan, mereka menjatuhkan pilihan pada sebuah villa bernama The Adma Umalas, yang terletak di kawasan Badung.

Pablo Benua dan Rey Utami langsung pemeasanan villa di aplikasi tersebut untuk digunakan pada 1 Januari 2022. Betapa kagetnya mereka, setelah tiba di lokasi, villa yang mereka pesan sudah tidak beroperasi sejak dua tahun lalu.

"Villanya kotor banget dan justru seperti villa hantu. Sangat tidak terawat dan tidak seperti foto yang kami lihat saat pesan di aplikasi," kata Rey Utami kepada wartawan.

Kecewa, Rey Utami dan Pablo pun langsung menghubungi pihak manajemen penyedia layanan tersebut. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan dari kerugian yang diterima pasangan ini.

"Kami berkali-kali disuruh nunggu 30 menit. Banyak alasan, mulai dari verifikasi data, memastikan ke pihak manajemen, menawarkan refund, dan lain sebagainya tapi tidak ada jawaban yang jelas," kata Pablo Benua menimpali.

Pablo Benua dan Rey Utami pun kemudian cerita mengenai kejadian ini di media sosial. Yang mengejutkan, ternyata bukan hanya mereka yang mengalami kejadian tersebut. Sejumlah warganet lain pun mengaku mengalami penipuan yang sama.

"Banyak followers saya yang ternyata juga dirugikan. Mulai dari pemesanan tiket pesawat hingga hotel yang tak kunjung mendapat refund ataupun 'penginapan hantu'. Bahkan kami sudah mendatanya total 800 sekian yang menjadi korban," ucap Rey Utami.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait