Cerita Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton BTS di Amerika, Malah Tidur di Tengah Konser

RIK Rabu, 5 Januari 2022 01:00:28
yu Ting Ting (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belum lama ini melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Dia mengajak serta putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting mengabulkan keinginan Bilqis untuk menonton BTS di sana. Ternyata, ada cerita lucu di balik antusiasme Bilqis menyaksikan boyband idolanya itu.

Dikutip dari YouTube Channel Intens Investigasi, pedangdut asal Depok itu mengaku sengaja membeli tiket dengan harga yang paling mahal agar sang anak merasa nyaman. Awalnya, semua pun berjalan baik lantaran Bilqis terlihat antusias menyaksikan BTS secara langsung.

"Dia sampai nggak percaya, 'beneran nih bun konser BTS beneran nih'," kata Ayu Ting Ting.

Kejadian tak terduga pun kemudian muncul di pertengahan konser. Ayu menuturkan sang anak tiba-tiba tertidur di tengah keriuhan yang ada.

"Pas pertengahan konser karena memang dia jet lag kan. Tiap jam 6 jam 7 mal!m dia udah tepar, di tengah-tengah konser dia tidur," tuturnya.

Melihat sang anak tertidur, Ayu Ting Ting pun lantas merasa dilema. Di satu sisi, ia tahu jika Bilqis tertidur lantaran kelelahan, namun di sisi lain ia menyesali karena harga mahal yang sudah ia keluarkan untuk mengajak Bilqis menonton langsung BTS di Amerika Serikat.

"Udah beli tiket lumayan, terus dipakai tidur pula di dalam," ungkap Ayu Ting Ting.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore