Ivan Gunawan Siapkan Babysitter Khusus Untuk Rawat Bonekanya, Ini yang Dikerjakan

RIK Rabu, 5 Januari 2022 05:00:01
Ivan Gunawan (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan masih terus menjadi perbincangan dengan keputusannya merawat boneka. Mengaku diperlakukan seperti anaknya sendiri, ternyata Igun, sapaan akrabnya tak ingin setengah-setengah. Ia mengaku sampai harus menyiapkan babysitter khusus untuk dua bonekanya itu.

Hal tersebut diungkapkan Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia mengaku mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk boneka-boneka kesayangannya itu.

"Ada dong (biaya khusus), bajunya aja mahal-mahal," kata Ivan Gunawan.

"Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin. Ada kamar bayinya juga di rumah. Ada babysitter-nya masing-masing," lanjutnya kemudian.

Yang kemudian menjadi pertanyaan ialah apa tugas babysitter perawat boneka bernama Miracle dan Marvel itu?

"Kan kalau pagi-pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur sama baju keluar juga harus sama. Babbysitter-nya harus beda. Kalau dia dipegang sama orang, saya maunya dia dibersihin lagi gitu," tuturnya. 

Ivan Gunawan mengatakan jika semenjak adanya Marvel dan Miracle, dirinya merasakan kesenangan yang berbeda. Meski menuai pro dan kontra di masyarakat, namun nyatanya hal itu tak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan.

"Lebih tenang, senang," imbuhnya

Seperti diketahui, Ivan Gunawan sempat mengejutkan publik karena menanggap boneka sebagai anak sendiri. Bahkan Boy William sempat mencurigai sang desainer mengikuti sekte sesat meski secara tegas dibantah oleh Igun.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore