Titi Kamal Curhat Jarang Dapat Ungkapan Cinta, Christian Sugiono : Itu Senjata

RIK | 5 Januari 2022 | 07:00 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono jadi salah satu pasangan selebritis yang rumah tangganya jauh dari gosip miring dan selalu tampil romantis. Padahal menurut Titi Kamal, suaminya terbilang jarang mengungkapkan rasa cinta secara langsung.

Hal itu dicurahkan ibu dua anak tersebut dalam YouTube Channel milik komedian Sule Sutisna. Perempuan 40 tahun itu menyebut jika Christian Sugiono amat jarang mengatakan kata cinta padanya.

"Enggak pernah, jarang (mengungkap rasa cinta) cuman pas ulang tahun, anniversary, momen-momen tertentu saja. Jadi benar-benar jarang sih," kata Titi Kamal.



Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak membuat ibu dua anak itu gelisah. Bahkan, Titi Kamal mengakui jika saat suaminya yang terkesan cuek tiba-tiba menunjukkan sikap romantis dengan ungkapan cinta, hal itu membuatnya amat berbunga.

"Justru karena jarang, jadi sekalinya mengucapkan, 'I Love You', langsung senang, begitu," lanjutnya.

Mendengar apa yang diungkapkan sang istri, Christian Sugiono pun memberikan pembelaan. Baginya, kata cinta bukanlah sesuatu yang harus diumbar setiap waktu karena menurutnya itu merupakan 'senjata' yang baru bisa digunakan di momen-momen tertentu.

"Itu (ungkapan cinta) senjata kan, jangan keseringan, sekali kita butuhin nanti udah enggak mempan lagi. Kalau lagi momen kan kita bisa keluarin senjata kan, kalau keseringan nanti bingung senjata apa yang harus dikeluarkan," ucap Christian Sugiono.

Titi Kamal dan Christian Sugiono sendiri sudah menjalani pernikahan yang cukup lama. Menikah pada 6 Februari 2009, mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait