Reza Rahadian Soal Layangan Putus : Kinan Bakal Jadi Inspirasi Perempuan

Supriyanto Rabu, 5 Januari 2022 19:30:23
Reza Rahadian mengungkap, Layangan Putus merupakan kisah yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. (Dok MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine sempat trending di media sosial dan sampai sekarang masih jadi topik pembicaraan di kalangan ibu-ibu.

Pasalnya, Layangan Putus mengangkat cerita soal perselingkuhan. Rumah tangga yang awalnya bahagia, hancur karena adanya wanita lain. Drama perselingkuhan Aris yang diperankan Reza Rahadian diketahui istrinya, Kinan dimainkan Putri Marino berhasil membuat penontonnya gregetan karena terbawa emosi akan cerita.

Kehadiran Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya meresahkan penonton setia Layangan Putus. Lidya merupakan pihak ketiga yang hadir dalam hubungan pernikahan Aris dan Kinan.

(Dok MD Pictures)
(Dok MD Pictures)

Di kehidupan nyata, sosok Aris sangat dibenci oleh penonton lantaran telah menyia-nyiakan istri yang cantik dan setia. Lantas apa kesan Reza Rahadian melihat serial Layangan Putus?

"Buat saya Layangan Putus sebuah potret dari realitas perbedaan tak perlu dikedepankan. Siapapun bisa mengalami ini, ini potret dari realita bersama," ungkap Reza Rahadian di MD Entertainment beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian mengungkap, Layangan Putus merupakan kisah yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Sosok Kinan sebagai istri yang diselingkuhi bakal menjadi wanita yang dijadikan contoh untuk tetap kuat menghadapi masalah rumah tangga.

"Kinan bakal jadi inspirasi perempuan. Perempuan akan terinspirasi setelah nonton series ini. Reza sama Putri emosi banget draft sebelumnya, sampai kita setuju ubah endingnya," terang Reza Rahadian.

(Dok MD Pictures)
(Dok MD Pictures)

Sebagai aktor yang memiliki jam terbang serta mendapat banyak penghargaan bergengsi di dunia akting, Reza pun merasa tertantang untuk menjadi sosok Aris yang dibenci ibu-ibu.

"Jarang saya dapat kesempatan dalam series atau film jadi karakter utama pria yang secara karakter punya kemungkinan untuk akhirnya dibenci. Biasanya karakter utama jadi hero," pungkas Reza Rahadian.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore