Terungkap Alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino Belum Mau Tambah Momongan

Supriyanto | 6 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan istri, Putri Marino, menikah pada 2018. Tak sampai setahun mereka dikaruniai anak pertama, Surinala Carolina Jarumillind. Mereka pun tampak bahagia bersama putri semata wayang, bahkan Putri Marino kerap memajang momen bersama anaknya itu di Instagram.

Saat ditanya apakah tahun 2022 ada rencana tambah momongan, mengingat Surinala kini sudah berusia tiga tahun yang membutuhkan teman main. Chicco mengaku belum ada niat memberikan Surinala adik.

"Apa ya? Resolusinya (2022) baik. Haha. Pengin nambah momongan? Masih sibuk sih ya sama-sama kita lagi sibuk dan seperti itu sih masih ditahan," ungkap Chicco Jerikho kepada wartawan saat preskon film Ben & Jody di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Chicco beralasan, ia dan istri masih sama-sama sibuk dengan proyek masing-masing. Saat ini Chicco Jerikho tengah disibukkan oleh promosi film Ben & Jody yang merupakan sekuel dari Filosofi Kopi yang akan rilis pada 27 Januari 2022 mendatang.

Sementara Putri Marino yang sukses dengan serial Layangan Putus juga sedang banyak pekerjaan. Dikatakan Chicco, istrinya tidak banyak memiliki waktu senggang karena banyaknya proyek film di tahun 2022 ini.

Walaupun memiliki kesibukan masing-masing, mereka tetap saling memberi dukungan satu sama lain. Chicco juga tidak melarang Putri Marino bekerja ataupun membatasi adegan yang aoan dimainkan.

 "Ya sesama aktor pasti saling support lah ya," ungkap Chicco Jerikho.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait