Disebut Ingin Sembunyikan Laura Anna Setelah Kecelakaan, Ibu Gaga Muhammad: Apa Untungnya di Saya?

Dewi Maharani Kamis, 6 Januari 2022 14:00:08
Ibunda Gaga Muhammad. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan antara keluarga Edelenyi Laura atau Laura Anna dengan Gaga Muhammad tampaknya tidak akan pernah usai. Perdebatan dan perbedaan sudut pandang dari keduanya membuat masalah baru datang di setiap wawancara.

Salah satunya ialah isu mengenai Ibu Gaga Muhammad yang ingin menyembunyikan Laura di rumahnya setelah kecelakaan. Hal tersebut disampaikan oleh kakak Laura, Greta Iren, di podcast bersama Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Greta menyebut ibu Gaga Muhammad sempat ingin menyembunyikan Laura di rumahnya. "Mamanya sendiri yang ngomong ke mama aku, ‘tadinya sih mau saya umpetin dulu di rumah saya’," ujar Greta.

Ibunda Gaga Muhammad. (YouTube)
Ibunda Gaga Muhammad. (YouTube)

Sementara di lain sisi, ibu Gaga Muhammad menyangkal dengan tegas, “Nggak! Itu bohong.” Jawabnya saat dilontarkan isu tersebut oleh Nikita Mirzani pada kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Ibu Gaga Muhammad juga mengaku bahwa dirinya terkejut mendengar pernyataan kakak Laura itu. Menurutnya, keputusan untuk menyembunyikan Laura di kondisi sakit parah hingga lumpuh merupakan hal yang tidak masuk akal.

Saya juga baru, kaget aja dengar, kalau dibilang saya mau sembunyiin Laura di rumah. Artinya, coba mikir nggak, dalam keadaan seperi itu mau aku sembunyiin, masuk akal, nggak? Dan itu bohong kalau dia bilang aku mau sembunyiin, nggak, nggak sama sekali.” lanjutnya.

Kemudian Ibu Gaga menjelaskan dengan pemikirannya bahwa tidak ada untungnya baginya jika mengharuskan menyembunyikan Laura di rumahnya. Bahkan hal tersebut sangatlah beresiko dan dapat menimbulkan permasalahan baru dan berbahaya.

“Apa untungnya di saya? Berisiko banget lah buat saya, kalau saya sembunyiin. Sangat beresiko dong, ada apa-apa anaknya orang, saya mau tanggung jawab, kalo aku sembunyiin? Kan gitu. Untuk apa saya sembunyiin, bohong itu,” jelasnya sambil diakhiri dengan tawaan kecil.

Namun Ibu Gaga sendiri mengaku merasa kehilangan dan sedih atas kepergian Laura. Dirinya menganggap Laura adalah anak yang baik, “Pada dasarnya dia anak yang baik,” akunya.

(Dewi Maharani)


Penulis Dewi Maharani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore