Ibunda Gaga Muhammad Bantah Gesek ATM Laura, Awkarin Beri Tanggapan Menohok

Aliran Sekar Firnanda Kamis, 6 Januari 2022 15:30:26
Awkarin. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus meninggalnya Laura Anna, selebgram yang kecelakaan bersama kekasihnya yang mabuk saat mengendarai mobil belum usai.

Belum lama ini, ibu dari Muhammad Gaung Sabda atau Gaga diwawancara Nikita Mirzani di akun channel YouTubenya. Video yang berisikan wawancara tersebut diupload pada (5/1) di YouTube Carzy Nikmir REAL.

Video tersebut menimbulkan banyak komentar dari berbagai kalangan. Salah satunya Awkarin yang merupakan mantannya Gaga. Ibu Gaga membantah tuduhan yang menyebut anaknya menggesek ATM Laura di rumah sakit. "Apakah Ibunya Gaga pernah menggunakan ATM dan memakai uangnya Laura?" tanya Nikita Mirzani.

"Tidak sama sekali," tegas Ibu Gaga. Vdieo yang berdurasi lebih dari setengah jam tersebut membuat Awkarin jengkel sendiri lantaran dirinya yang mengetahui sifat buruk dari mantan kekasihnya tersebut.

Karin Novila yang kerap dipanggil Awkarin ini memberikan komentar pedas tentang video tersebut pada story akun Instagramnya. Ia mengatakan tidak heran jika mantannya diduga sudah memakai uang Laura secara diam-diam.

"GUE KAN ALUMNI TSAY," tulis Awkarin. Awkarin mengungkapkan bagaimana dirinya menjalin hubungan dengan Gaga dulu. Ia mengatakan sering kali Gaga memakai uang Karin untuk modal pacarannya.

"Dari dulu dia itu pacaran sama gw hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc.) itu aing semua yang bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yg bayar wkwk," tambah Karin.

Tampaknya yang terjadi pada Laura juga pernah terjadi pada influencer cantik yang berusia 24 tahun itu. Pada postingan storynya tersebut ia membeberkan Gaga yang pernah menggunakan ATM nya secara diam-diam sebesar 2jt rupiah untuk isi bensin.

"Dia awalnya ga ngaku. Tp akhirnya ngaku hahaha," tulis Karin.

(Alivia Sekar Firnanda)


Penulis Aliran Sekar Firnanda
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore