Raffi Ahmad Susah Move On, Pernah Dilempar High Heels karena Tepergok Lirik Mantan

Supriyanto | 6 Januari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengaku pernah dilempar sepatu high heels oleh kekasihnya lantaran kepergok melirik mantan saat syuting di stasiun televisi. Hal tersebut diungkap Raffi dalam konten video YouTube di Rans.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat dijuluki playboy lantaran sering gonta-ganti pacar dari kalangan selebriti. Raffi juga mengaku sebelum menikab beberapa kali masih susah move on. Bahkan kerap terpesona kecantikan sang mantan.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu menceritakan, saat sedang menjalin asmara dengan seseorang, ia tergoda dengan kemolekan dan kecantikan mantan saat sama-sama mengisi acara.

"Ada mantan gue di TV, terus gue liatin. Sadar ada dia, terus katanya, 'Heh, ngapain lihat-lihat mantan lo?'," ungkap Raffi Ahmad membuka kisahnya.

Melihat Raffi Ahmad melirik mantannya, sang kekasih kala itu langsung naik pitam dan  melepas sepatu hak tingginya. Heels tersebut kemudian melayang.

Untungnya Raffi Ahmad bergerak cepat untu menghindari sepatu tersebut. Lemparan high heel tersebut meleset tidak mengenai Raffi Ahmad. "Nggak kena," kata Raffi Ahmad.

Namun dalam cerita tersebut Raffi Ahmad tidak mau membeberkan siapa wanita yang melempar sepatu itu. Namun, ia menyebut kecemburuan itu masih dalam tahap yang wajar.

"Si cemburuan nih. Nggak cemburuan sih, tapi memang gayanya begitu. Nggak maksud juga sebenarnya," ucap Raffi Ahmad.

Rupanya melirik mantan saat ada kekasihnya bukan kenakalan yang menurut Raffi Ahmad sesuatu yang besar. Ia mengungkap pernah juga ketahuan mendua saat masih berpacaran. Kekasihnya kala itu marah. Wanita tersebut disebut Raffi Ahmad berinisial B.

Meski demikian, Raffi Ahmad merasa beruntung drama percintaannya tidak sampai ke tahap yang terlalu berbahaya. Menurutnya, semua yang ia alami masih dalam kewajaran.

"Kalau yang sok-sok bunuh diri sih nggak pernah," pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad resmi menikahi dengan Nagita Slavina pada Oktober 2014. Pernikahan mereka disebut sebagai pesta pernikahan selebritis termewah di tahun tersebut. Setahun kemudian Raffi dan Nagita dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad termasuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia pada tahun 2019. Bahkan, suami dari Nagita Slavina ini dijuluki sebagai Sultan Andara oleh para netizen.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait