Merasa Dirugikan, Sejumlah Ibu-Ibu Adukan Yusuf Mansur ke MUI

Ari Kurniawan Jumat, 7 Januari 2022 02:00:43
Helwa menyebut kerugian yang ia alami mencapai 60 juta rupiah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah ibu-ibu mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Jakarta Pusat, Rabu (5/1). Mereka mengaku sebagai korban program investasi yang ditawarkan ustadz Yusuf Mansur. 

"Kedatangan kami di sini adalah untuk mencari solusi bagaimana baiknya dengan program pak Yusuf Mansur yang sekian lama kami tidak mendapatkan hak kami," ujar Helwa, mantan TKI asal Surabaya.

Helwa mengaku sebagai donatur aktif dalam program Wisata Haji yang juga dijalankan oleh ustaz Yusuf Mansur sejak 2010. Wanita berjijab itu juga ikut dalam investasi bersama ustaz Yusuf Mansur di PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) atau dikenal dengan Paytren dan patungan usaha pembangunan salah satu hotel di Yogyakarta.

Akibat mengikuti program investasi Yusuf Mansur, Helwa menyebut kerugian yang ia alami mencapai 60 juta rupiah. "Hingga saat ini belum ada uang kembali sama sekali dari sejak tahun 2013-2014 hingga saat ini belum ada sepersen pun kembali," tegasnya. 

Dengan kedatangannya ke MUI, Helwa berharap ada saran untuk menyelesaikan persoalannya dengan Yusuf Mansur. "Setidaknya MUI bisa memantau apa yang disampaikan Yusuf Mansur tentang investasi atau bisnis-bisnis yang lainnya yang sangat merugikan kami semua," tambah Helwa.

Lebih lanjut Helwa mengungkapkan niat awalnya bergabung dengan investasi yang ditawarkan Yusuf Mansur adalah untuk ikut membangkitkan ekonomi umat Islam berjamaah di Indonesia. Helwa juga mengajak hampir ribuan orang untuk mengikuti program yang ditawarkan tersebut.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore