Aher Enggan Diajak Bikin Kontroversi di TV, Elly Sugigi Kepikiran Ganti Suami Lagi

RIK | 8 Januari 2022 | 01:00 WIB

Sempat wara-wiri di televisi, nama Elly Sugigi perlahan mulai menghilang dari publikasi media. Hal itu sedikit banyaknya terjadi lantaran keengganan suaminya, Irwan Aher untuk diajak eksis. Bahkan, Elly Sugigi sempat berpikir untuk mencari suami lain yang mau diajak membuat kontroversi di TV.

Dengan nada bercanda, hal itu diungkapkan Elly Sugigi di depan suaminya saat diramal dengan kartu tarot oleh tarot reader bernama Koko. Lewat siaran yang tayang di Tabloidbintang, Mpok Elly menyebut jika suami kelimanya itu memang tak seperti pria-pria lain yang kerap memanfaatkan popularitasnya untuk dikenal publik.

"Aher ini agak susah. Orang mau eksis, dia mah nggak mau. Syuting-syuting juga dia banyak nolak, sedangkan aku maunya sama laki di TV, itu kan seru. Sampai gue mikir, 'apa ganti laki aja ya?'," ungkap Elly Sugigi.

Lantaran hal itu, Elly Sugigi belakangan memilih untuk mengambil jalan lain dengan berbisnis.

"Lo nggak bakal mati di TV kalau lo ada kontroversi, tapi Aher tuh susah begitu, nggak mau banyak sensasi. Jadi aku ambil kesimpulan sekarang berbisnis ikut temen," lanjutnya.

Meski begitu, Elly Sugigi tak lantas menyerah untuk membawa sang suami ke dunia entertainment. Diam-diam, diakui Elly, ia kerap menawarkan suaminya untuk menjadi model pakaian-pakaian brand milik kenalannya.

"Dia kan pengen jadi model, aku sering ngajak dia. Sampai cari ke temen tanpa dia tau, aku suka 'ngejual' begitu," katanya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait