Aher Disebut Beruntung Nikahi Elly Sugigi Karena Hal Ini

RIK | 8 Januari 2022 | 02:00 WIB

Pria bernama Irwan Aher disebut beruntung menikah dengan Elly Sugigi. Irwan sendiri merupakan suami kelima dari wanita yang mengawali kariernya di industri hiburan sebagai penonton bayaran tersebut.

Anggapan Aher beruntung menikah dengan Elly Sugigi sendiri terlontar dari pembaca kartu tarot bernama Koko. Bersama Tabloidbintang, Koko diminta untuk membaca peruntungan Elly Sugigi dan Aher di tahun 2022 ini.

Menjelang akhir sesi perbincangan, Elly Sugigi sempat melontarkan pertanyaan pada Koko apakah suaminya itu bisa membawa hoki untuk dirinya. Mendapat pertanyaan demikian, Koko pun menjawab dengan jujur berdasarkan penerawangannya.

"Sebetulnya kalau disebut bawa hoki atau nggak, dia (Aher) tipikal yang harus di upping terus, harus dalam supervisi terus, harus ada yang nyemangatin, dipecut. Hoki itu akan ngikutin kalau ada kemauan," ungkap Koko.

Koko lantas meminta Mpok Elly dan Aher untuk berkomunikasi secara mendalam terkait hal yang privat. Menurutnya, selama ini ada beberapa miss komunikasi yang terjadi diantara mereka.

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat mengeluh suaminya itu masih enggan diajak untuk terjun ke dunia hiburan. Menurut Koko, hal itu perlu dibicarakan lebih lanjut demi kebaikan karier masing-masing.

"Yang saya liat apa yang teh Elly lakuin itu nggak 100 persen ditangkap sama kang Aher. Padahal yang udah dilakuin itu untuj support kang Aher bisa sama-sama bertumbuh, cuma ada part-part tertentu yang nggak tersampaikan dan bisa diterima, sehingga jadi misscom," kata Koko.

Yang kemudian ditekankan Koko pada Aher, keberadaan Elly Sugigi sebagai istrinya saat ini adalah sebuah keberuntungan yang perlu dimaksimalkan. Menurut pandangannya, kasih sayang Mpok Elly pada Aher melebihi apapun yang ada saat ini sehingga perlu dijaga, salah satunya dengan memperbaiki cara mereka berkomunikasi.

"Yang pasti di-part ini sayangnya teh Elly ini melebihi apapun, jadi untuk bisa mendapatkan yang sama itu entah nunggu keajaiban apa, jadi mumpung ada ayoa lebih di jaga," tuturnya pada Aher.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait